Minggu

9 ngga tahun ngga ketemu

yeah, gue seneng bgt dah hari ini yg sebenrnya kesel juga sih soalnya ada pr buanyak bgt dan gue blm kerjain gara-gara ngga ada waktu buat ngerjainnya, seneg nya itu gue ketemu sama temen kecil gue! dan rencananya itu pas hari ini juga ketemuannya hari ini juga, hem hebat ngga tuh? kan gini ceritanya, pagi-pagi bokap gue bilang "bapak mau ke depok, ada yg mau ikut?" dan gue bilang iya, pdhl gue ngga tau kenapa bilang iya dan gue inget kalo azka pernah bilang kalo mau ke depok bilang gue aja nantyi ketemuan di suatu tempat, nah gue janjian ama azka lewat sms dan akhirnya gue main ke rumahnya azka yang ada di depok, nah bokap gue dan nenek gue pergi ke depok studio alam gt lah, gue di rumah azka ada kali 2 jam-an gt, di sana gue ngbrol ttg masa kecil, main brg, dan anehnya pas di sana ngga kehabisan topik, awalnya gue sama azka takut kehabisan topik karena uda lama ngga ketemu, eh tapi tuhan berkata lain, trs ngomongin reuni buat tgl 14 november nanti, pokoknya seru bgt dah yang pasti awal ketemu pada bingung sendiri dengan muka yang berbeda-beda. setelah 2 jam catcitcut akhirnya gue pulang deh, di jemput ama bokap dan nenek gua, kayanya gue bisa ketemu lagi tgl 14 november ngga tau kapan lagi, soalnya gue pada sibuk sama kegiatan masing-masing. dan kalo ada yang pensaran ama mukanya azka gue kasih foto sama dia deh, tapi maaf agak gelap ya

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda