Sabtu

nabung

gela gue uda lama kagak posting, soalnya males bet. oh iya gue skrg lagi giat-giat nya nabung lo, soalnya gue pengen sesuatu dari uang jajan gue yang bisa di blng sih pas. jadinya gue uda 2 minngu ini gk jajan yang aneh-aneh di sekolah da hasilnya lumayan lah dari hemat itu. kadang gue suka mikir, kok kayanya orang tuh enak bgt ya mau beli apa aja di bellin sama orang tuanya? lah sekarang gue mah boro-boro di beliin, sekarang beli apa aja pake duit gue sendiri! mana uang jajan gue ngepas lagi fiuh~~ jadi buat kamu yang uang jajannya uda banyak dan kalo setiap minta sesuatu di beliin bersyukur ya, mana gue harus nabung buat perpisahan lagi, oh tuhan. gue aja beli map gt pake duit sendiri dan kata nyokap gue ngga mau gantiin soalnya duit jajan gue itu banyak, ah elah banyak sih iya, tapi kan itu gara-gara ongkos pulang, bayangin dong kalo gue pulang tuh kalo bener-bener ngga ada yg jemput bisa 15rb melayang hanya gara-gara ongkos pulang! sinting ngga tuh, mana di suruh nabung lagi, kalo beli barang pake suit sendiri, sinting abis dah hidup gua. dan setiap hari gue pulang sendiri, dan untung aja minggu ini bicung bisa pulang brg sama gue soalnya dia ada acara di sekolah, gue rasa gue bisa bener-bener hemat dengan duit yg lumayan banyak cuma minggu ini aja, selebihnya ngelurain duit yang banyak buat ongkos pulang -_______________--- dan gue itu jaraaaaaaaang bgt yang namanya di jemput kalo pas pergi ke suatu tempat, pasti di bilang pulang sendiri ya, tanpa bonyok kasih tau gue yda apal bgt, gue dulu pernah blng ke bonyok kalo gue bosen yang namanya nebeng orang, tapi bonyok gue tetep kekeh pokoknyague pulang harus sendiri, cape gua! oke gue tau mungkin bonyok gue ngelatih gue jadi dewasa dan mandiri, tapi kalo sekali-sekali gue minta yang lebih ngga boleh yaaaaa?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda