Rabu

keluarga

yak gue mau cerita dikit ttg keluarga gue, hari ini gue lagi benci bangetngetnget ama keluarga gue masalahnya sih sepele banget tapi malah jadi ribet banget deh, jadinya itu awal ceritanya kemeja panjang gue kan ada 2, nah kok di lemari gue ngga ada 2 2 nya biasanya itu salah satunya ada ato ngga 2 2 nya ada tapi ini kok ngga ada, yaudah deh gue tanya ke nyokap gue di mana kemeja gue dengan nada yang biasa aja kaya gue ngomong gt dan itu masih pagi jadinya masih adem ayem dan tiba-tiba nyokap gue bales dengan nada yang tinggi "kamu cari dong, masa ngga ada kalo jangan cuma nyuruh-nyuruh aja, semuanya ini lagi repot masa cuma ngurus kamu doang" dan di dalem hati gue woy gue salah apa kok ngomongnya malah ngotot gitu yak akhirnya mba gue setrika baju gue dan gue di omelin mulu sama nyokap gue dan nyokap gue bilang "kalo pulang sekolah cari di lemari bapak ato ngga mas dika siapa tau aja keselip" yak gue emosi dong secara gue nanya ke nyokap baik-baik malah di bentak-bentak kaya gini mana si bicung ngga mau bangun lagi akhirnya gue ke sekolah naik ojek pake duit jajan gue sendiri. sampe sekolah gue taro tas sdan masuk kelas 91 buat cerita tentang pagi ini tapi ngga tau kenapa gue bengong lalu gue nangis gara-gara gue kesel banget sama keluarga gue hari ini sumpa gue kesel banget kayanya sih saking keselnya gue nangis, biasanya kalo gue kesel tuh pengen banting baraang yang ada di depa gue tapi hari ini gue langusng nangis, tapi gue lumayan lega pas nangis soalnya keselnya luamayan kebuang dikiiiiiiiiiiiiit bgt terus anak 91 pada peduli banget sama gue tapi makasih ya buat 91 dan maaf gue ngga bisa cerita, jujur gue tadi rada bete sama beberapa orang di 92 ya siapa orangnya ngga usah tau ya yang tau cuma gue aja. dan asal lu tau ya gue pulang jam 4 sore ngga di cariin malahan rumah gue di kunci! fak banget ngga sih? dan rencananya sih besok gue mau pulang jam 5 sore gt, gue pengen tau aja orangtua gue cariin gue apa ngga, kalo ngga nanti jam 8 gue pulangnya tapi gue juga kasian sih sama nyokap gue soalnya banyak yang nyuci di tempat gue nah gue bingung mau bantu apa masalahnya itu gue ngga bisa setrika dengan baik dan benar, ya gue tau kalo gue itu anak durhaka sama orangtua dan gue juga temen yang jahat buat kalian semua

0 komentar:

Posting Lama Beranda