Kamis

oh gitu

gue bete buanget hari ini gara-gara apa yak? mungkin gue uas ipa ngga bisa sama ya adalah sesuatu yang bikin gue bete bgt, sebenernya sih masalhnya sepele bgt tapi malah jadi bete mana gue puasa lagi hem sabar fit, yak nilai uas gue di bisa di bilang alhamdulillah deh lulus mtk sama b.inggrisnya tapi gue kurang puas sama yang gue dapet mslhnya nilainya itu tuh bukannya gue gak bersyukur tapi kan manusia kalo kurang puas sama nilai pasti mau yang lebih baik lagi ye gak? tumben yak gue ngomong sok dewasa --a kan gue tulis di status fb gue "101209 <3 HAHAHAH" eh orang-orang pada ngira jadian pdhlkan cuma iseng aja, gue jadian sama siapa coba? fiqar? gue itu cuma main-main aja tapi kalo beneran ayo aja HAHAHAHAHAH --a gue mau cerita dikit ah ttg fiqar jadi gini orang-orangkan pada bilang kalo fiqar ganteng tapi jujur ya dan maaf sebelomnya buat fiqar, gue itu sama sekali ngga ada feel sama dia dan gue uda bilang sama dia berkali-kali kalo gue ngga ada feel sama sekali oke gue tau mungkin bisa karma tapi gue uda berkali-kali bilang sama fiqar kalo gue ngga ada feel sama dia dan gue deket sama fiqar cuma temen doang, kaya gue sama aaron, dimas, hakim, fariz yah masih banyak lagi deh. oke sebenernya gue cerita juga ngga penting, yap gue dapet berita tapi gue ngga tau bener apa salah dan beritanya itu adalah............apa ya....... jangan sok-sok misterius gitu deh fit, oke beritanya adalah RP itu jadian sama orang dan gue ngerasa biasa aja tuh ngga sedih ngga seneng tapi gue masih penasaran pas dia ngomong di message waktu itu, gue ngga perlu kasih tau apaan yang gue buat penasaran kan? tapi ini masih isu, kalo iya ya selamat kalo ngga yaudah, gue uda males kok sama RP gue cuma suka sama gantengnya doang kok. dan gue emang uda tergila-gila banget dah tapi gue ngga sayang sama dia cuma suka doang. yak gue punya rencana beberapa bulan ke depan yaitu:
1. belajar yang rajin biar UN bagus
2. latian soal buat UN
3. masuk sma Negeri favorit amin
4. ke bali bareng angkatan kalo boleh
5. punya cowo HAHAHAHAHAHAHAHA kalo ada yang mau? (emang ada yang mau sama lu fit)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda