Rabu

bicung

gue mau cerita ttg si bicung aja ye, bicung tuh kadang pnfgn gue bunuh kalo ngga gua tampar tapi kadang suka sayang bgt sama bicung, kadang gue suka terharu kalo misalnya gue benci ama dia, tapi dia masih baik sama gua, oh gila itu to tweet tau ngga sih lo, yg gue inget itu pas dia punya uang 5000 nah dia lg pngn jajan buat dia, tapi pas saat itu gue lg pngn pome juice, dan dia beliin gue pome dan bicung cuma beli ciki yg harganya 1000 oh gila hati gue tersentuh, terus bicung baiknya itu mau ngajarin gue kalo gue ngga bisa sama pelajaran, bisung itu sebernya baik bgt tapi kalo uda ngocol pngn gua bunuh (lebe) kalo bikin kesel itu pas dia egois bgt, trs kalo lg ada mslh yg kena gua pdhl yg salah si bicung, kalo lagi ngambek bicung ngajak gue berantem ampe tendang-tendangan dan hasilnya gue nangis deh, kalo lg iseng bisung suka teriak-teriak sendiri dan yang kena marah itu gua -,- ya emang gue kadang benci bgt kadang sayang bgt yg gue suka dari bicung itu kalo gue sama bicung punya uang pas tapi pngn makan di mcd, akhirnya kita pantungan deh trs makannya juga bareng, misalnya cuma punya duit 11rb yang di beli itu 1 kentang sama 1 coke float, dan itu di bagi 2. yang paling seru ama bicung itu kalo gue cerita terus ceritanya nyambung pasti bisa ketawa bareng ampe ngakak dan ketawanya itu ampe ngga ada suara, sekian aja ya gue ceritain bicung, bicung itu kaka gue yang namanya andika wicaksono putro

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda