Jumat

blablabla

hemhemhem, gue lagi bad mood nih gara-gara gue lagi dapet hari pertama. masa gara-gara gue bete dari tadi pagi gue dapet kejadian gt, pertama gue nyekek lehernya riza! hahahahah bagus banget kan gue? sbnrnya sih sepele dong mslhnya, dia cuma megang rambut gue yg di sepol nah krn gue lg emosi gue cekek aja lehernya, trs dia marah dah ama gua trs gue minta maaf karena gue takut kalo besok gue ngga bisa minta maaf sama orang lagi, yang kedua itu gue liat devita kultum dan dia bicara tanpa ekspresi seperti ini >>> -__- ya begitu contohnya dan perilakunya itu masih kaya cowo bgt dah, yang ketiga itu gue tabrakan sama fiqar dan itu tanpa skenario!! jadi gini lo ceritanya, ada yang teriak "LIAT ADIT SAMA GEO!" nah gue reflek kan, nah gue kan uda siap berdiri dan lari kenceng dari korodor 92 ke koridor 91, tiba-tiba fiqar muncul dari kelas 91 menuju ke arah kelas 8 gt, akhirnya terjadi tabrakan antara gue dan fiqar dan akibatnya tangan kiri gue kena tembok dan jadi biru dan tangan fiqar yg kiri juga sakit gara-gara ngga tau. yang keempat itu TADI ADA GEMPA, ceritanya itu pas gempa gue lagi les bta tercinta nah pas gempa bukannya istigfar ato baca doa malah gibah, hahahahahah jadi sebelom gempa lagi gibah gt deh, lagi ngomongin orang yang ada di sekolah al-azhar tercinta, yang nyadar dulu itu hakim, eh pas gempa gue keluar dari rukonya bukannya ngejauh malah gue liat orang yg ada di ruko samping dengan muka panik. ADUH KENAPA TANGGAL 16 BANYAK KEJADIAN YANG HEM, buat lia: kalo ada tuh iorang di warnet GUE PANDANGIN MULU DAH TU ORANG BUKANNYA MANDANGIN KOMPUTER MALAH MANDANGIN DIA LI, HAAHAHAHHAHA (ngga nyante)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda