Jumat

happy batik day!

hai semua! Selamat hari batik ya, hem batik uda asli milik indonesia dan kalian semua harus bangga dgn budaya indonesia, gue sbg anak bangsa tadi memakai batik juga dong gk mau sama tukang cendol yg ada di gading dong, krn gue make batik gue dpt keberuntungan yaitu dpt gratisan bengawan solo hahahaha mantep dah, kan gue taunya dari kaskus tapi itu msh isu dan krn gue penasaran gue coba ke bengsol deh dan gue dpt gratisan deh, nah gue ksh tau kaka gue kalo dpt gratisan tp kaka gue gk beruntung dpt gratisan bengsol krn persedian yg gratis abis kasian bicung. awalnya gue agak malu make batik takut di sangka kondangan tp uda ngga soalnya bnyk yg make juga, tadi aja tukang cendol di gading make emang indonesia top dah, eh tapi gue turut berduka cita atas terjadinya gempa di sumbar, jambi, maluku semoga di kasih kesabaran dan pasti ada hikmah di balik ini semua kok.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda