Kamis

1 hari lagi

1 hari lagi UTS selese, gilaaaaaa. asik ya UTS selese, mudah-mudahan dapet nilai bagus, amin. besok itu UTS nya tinggal IPA,PKN,b.arab krik, mudah-mudahan gue bisa, eh iya tadi UTS nya gimana ya, mati aja ke laut. IPS ngasal bgt, MTK ya bisalah dikit, TIK gampang tapi salah baca soal -_- maunya apasih sekolah. nah lo hasil UTS nya kaya gimana, yasudahlah positive thinking aja, ya gak? 1 hari lagi gue ulang tahun dong (ya terus), tapi gue ngga suka ulang tahun. pertama sama aja gue makin tua, makin tua itu makin ribet, makin harus bertanggung jawab, makin dewasa, ah pokoknya gue ngga suka jadi gede, mana bentar lagi kelas 9 terus kalo uda kelas harus UAS, trs cari sekolah baru yg bagus, trs kalo nilainya jelek gk lulus, ah gue ngga suka jadi gede. kedua itu sama aja umur gue berkurang, berarti gue makin deket sama mati dong, kan makin hari umur nya berkurang, oh gila. paling enak itu jadi anak kecil ya, minta yg aneh-aneh di turutin lah kalo mau umur 14 taun minta yg aneh-aneh di bilang gila, kan kalo anak kecil minta beli keong gitu kan enak ya, bisa buat main, kalo gue yg beli kaya apa ya -_-

udah gue mau belajar supaya pintar(ea) bye

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda