Jumat

tolong sadar

gue minta tolong bgt ya sama lo, tolong sadar aja deh, ngga usah bnyk bacot. kayanya ya, lo itu ngga pernah minta maaf ke orang-orang deh, kalo lo salah aja ngga pernah minta maaf, mungkin mnrt lo perlakuan lo itu sangat sepele, tapi buat orang-orang mungkin bisa jadi besar. tadi gue cerita gitu ke orang ttg lo itu, trs orang yg jadi tempat curhat gue dia setuju gitu, kalo si orang itu nyebelin bgt, gue uda bingung ngadepin lo. mau lo itu apasih? heran gue sama sikap lo. asal lo tau ya, gue pertama kalo liat lo aja uda ngga ngerti mau ngmng apa, gue cuma bisa diem aja. gue harus ngapain? ngadepin lo itu susah. gue bener-bener ngga suka liat lo. oke gue tau sisi positif lo apa, oke lo asik kalo lg bercanda, lo juga bisa buat orang ketawa, tapi apa lagi? hah? itu menurut pandangan gue. mnrt yg lain gue ngga tau. dan lo itu maunya menang sendiri, egois bgt sih lo. tadi lo itu buat salah sama gue, dah tau gue itu orangnya paling cepet pusing. malah lo dorong kenceng bgt, gue uda bilang ke lo, kalo gue lg pusing. malah lo diem aja.

maaf ya, kalo ada yg merasa. gue bener-bener kesel sama nih orang.

1 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda