Kamis

sibuk universal

uda lama ngga posting, uda males sama sedikit agak sibuk sama universal 2009. masa pulangnya malem gt, jam 7 kalo gk jam 6 sore, kan cape ya, ya udah ngga bisa ngeposting deh. akhirnya baru bisa skrg. mana foto universal bnyk bgt lagi, ah mampus gue. gue harus upload foto universal, tapi gue ngga mau tag fotonya, soalnya ribet bnyk bgt fotonya. kan ada tuh anak salah satu sklh luar di suka sama anak albesd, katanya mukanya ganteng, lucu, keren yah blabla. gue masukin deh ke fb, kan ada juga yg blng ke gue "fit, kok bnyk foto anak ***** (maaf ngga nyebutin nama sklh)? gue jawab aja ya "bnyk yg minta fotonya" mampus gue kalo di kira gue yg suka. MAMPUS LU FIT. trs ya kan foto di album fb gue ngga foto anak albesd aja tapi ada juga dari anak pembangunan jaya, al-azhar bintaro, 3 serpong, 4 pamulang. tapi gue takut kalo di kira suka ma tuh org, mana dia uda pacaran lagi, MAMPUS LU FIT. bodo ah, yg pentingkan fotonya pesenan org lain ya gak fit? iya dong. kalo mau liat foto org ganteng yg di blng ganteng bgt tapi mnrt gue biasa aja nih fotonya
sebernya msh bnyk, tapi males uploadnya. maaf kalo gue postingnya ngga nyambung gt. mampus gue, mana gue blm mandi pagi lagi

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda