Jumat

happy birthday to me

happy birthday ya fitri, semoga lu makin pinter, makin baik, makin aneh, makin bnyk temen, makin rajin solat, makin apa lagi ya? makin lucu (ea). tapi gue ngga mau makin tua, tar gue jadi cepet mati deh. maaf ya ngga ada traktiran, gue mikirnya gini kalo gue traktir 10 ato 15 orang tar yg lain iri, trs marah, ngambek, kan ngga enak di gue sama orang yg gk gue traktir. trs kesannya gue itu pilih kasih, kan gk enak ya di bilang pilih kasih, pasti mau blng siapa yg pilih, tapi kenyataannya. trs kalo gue traktir di mana gitu, trs kita foto-foto kan kesannya jadi bikin iri orang yg liat foto kita, ya kan? iya dong. gue ngga mau di cap pilih kasih ato norak. akhirnya gue mutusin aja beli kue pelangi, kan gue mikir gini kan sekarang lagi UTS istirahatnya cuma 15 menit, kan gue kasian liat temen-teemn gue, yg laper gara-gara mikir sama mau belajar buat pelajaran berikutnya, yaudah deh gue bawain kue aja, maaf ya cuma kue, gue bisanya cuma itu, maaafff yaaa. makasih ya buat yg uda ngucapin happy birthday ke gue, makasih bgtbgtbgt, makasih juga atas doanya yaaaa. maaf gue ngga bisa ngucapin satu-satu, masalahnya banyak bgt yg ngucapin, pokoknya makasih bgtbgt yg uda ngucapin lewat sms, dateng ke rumah gue langsung, ato yg ketemu lagsung di sekolah ato di mana aja kek. makasih yaaaaaaa semuaaaa <3. gue bener-bener kagak nyangka ternyata ada ya yg peduli sama gue, dulu itu gue mikir ya, geu itu cuma punya dikit bgt temen, trs gue itu kalo sama orang yg jarang ngbrol gitu ato ngga deket kaya gimana gitu, ternyata mereka semua ngucapin happy birthday, bener-bener kagak nyangka dah. wah pokoknya makasih bgt deh yg uda ngucapin. ah elah umur gue makin tua, makin bangkotan, makin harus bertanggung jawab, ah tau ah. makasih juga buat bapak sama ibu mas dika dan mas antyo dong ya, makasih ya bu uda beliin kue nya, tapi aku ngga bisa kasih kado ke ibu apa-apa, maaf ya bu. makasih ya pak uda mau ngajak makan, padahal kan seharusnya gue ya yg traktir tapi makasih ya pak, buat mas dika makasih aja deh, buat mas antyo juga maaksih aja deh, abis kagak kasih apa-apa, hehe. wah pokoknya makasih bgtbgtbgt buat kalian semua, maaf gue ngga bisa kasih apa-apa ke kalian, semoga gue bisa jadi lebih baik dan pinter dari taun sebelumnya, amin yaAllah.

1 komentar:

happy birthday fitri.. happy birthday fitri happy birthday happy birthday, happy birthday fitriiiiii!!!!

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda