Senin

catwalk

tadi siang kira-kira jam 12 gitu, kan ada pelajaran kosong gitu, sbnrnya sih pelajaran geografi, tapi gurunya ngga masuk yaudah deh kita semua sekelas pada main, tiba-tiba gue punya ide kenapa kita gk catwalk bagai model yg hebat bgt, akhirnya gue berinisiatif buat menjadi model abal-abalan, dan hasilnya cuma gue dan ello aja yg mau jadi modelnya. pasti bingungkan kok kelas bisa jadi tempat pangugung gitu, karena di kelas gue itu masih ada tempat yg cukup luas gt, akhirnya jadi buat main gt. pertama gue sama ello jalan gt, kaya model busana muslim gitu, karena ello uda malu gitu akhirnya gue sendiri deh yg jalan-jalan bagaikan model. lagi gue jalan-jalan kaya model gitu, gue diliatin sekelas dan apa rasanya diliatin sekelas biasa-biasa aja (aneh), lagi gue lenggak-lenggok gitu gue di teriakin sama anak cowo "amboi bgt" dan gue mulai merasa malu, bukannya di berintiin malah gue tetep lanjut aja. gara-gara rambut gue yg segede gabon ini, gue lebasin dari kunciran dan hasilnya kaya singa. terus ya gue bergaya kaya model beneran gitu, eh malah di sorakin -_- (yaampun fitri, lo ngga tau malu bgt sih jadi orang). terus ya kata temen kelas gue, gue itu mukanya eksotis -,- oh gila emang muka gue kaya apasih. karena uda jam setengah 1, akhirnya catwalknya di berintikan karena uda waktunya solat zuhur.

uda dulu ya, gue mau mandi dulu,bye blog

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda