Rabu

postingan ke 100

pretpretdumdumdum trektrekterk cie yg postingan ke 100, selamat ya. oke gk penting. aduh jadi males cerita ttg mudik, intinya aja deh yg ini bener-bener inti dari mudik gue ya, siap ya.

gombong
gk jadi main di sawah krn kering, tapi seru bgt si sini ada kelapa muda yg bersoda dan lanting, tau lanting gk? ngga ya? ngga gaul lu, gue kasih tau ya. lanting itu makanan yg bntknya angka 8, yg suka ada warna merah dan putih tapi skrg uda enak soalnya ada rasanya, dan di gombong ada sate kambing yg namanya laminah, kalo ke gombong mesti coba!

solo
hem, di sini kurang berasa kotanya soalnya cuma semalem, mnrt gue solo itu bnyk cewe arab, trs ada galabo, galabo itu tempat makan yg enak-enak dan adanya di jalan raya apa gt, pokoknya lu pada kalo ke solo musti ke galabo dah, trs bawa keluarga lu yg banyak ya, di jamin seru deh, dan buat cowo di sana bnyk cewe arab yg kata sodara gue sih cakep gt

jogja
yak, gue demen di sini soalnyaapa ya, gk tau deh karena apa, oh iya karena kotanya kecil dan agak gampang buat ngapalin jalan diki-dikit, gue pas di jogja ke kaliadem, yaitu tempat gunung merapi dan tempatnya keren buanget deh, lalu ke malioboro ngeborong tas dan ke malioboro 2 kali trs di jogja gue nginep di rumah temen bokap yg rumahnya itu anjir keren bgt, jadi lahan rumahnya bener-bener sesuai fungsi rumah dan semua celah bisa di tempatin jadi kamar, trs rumahnya bener-bener hemat energi bgt deh, top abeeeeeeeeeez

semarang
gue lahir di kota ini tapi ngga tau bentuk kotanya kaya apa o,o di semarang jalan ke boja, trs ke kota semarangnya dan ke lawang semu looo, tempatnya sih agak serem gt tapi di beriniin aja, abis ke lawang semu makan soto pak no yg enak mampus deh, abis itu lewatin simpang lima aja dan ngga ngapa-ngapain di sono, abis muter-muter ke gombel deh, gombel itu rumah gue dulu yg seekarang uda di jual deh, terus muter kota semarang sama ungaran dan sorenya pulang deh ke rumah sodara, dan besoknya beli oleh-oleh lalu pulang deh

maaf ya gue ngga beli oleh-oleh buat teman sepermainan gue, soalnya bngng mau beli apa, kalo lanting takut pada gk suka, kalo tahu bakso cuma dikit, kalo wingko takut keras, jadinya ngga beli apa-apa deh

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda