Rabu

orang ganteng

hem, uda lama ngga posting gara-gara bnyk tugas gt deh. gue mau cerita orang ganteng bgt dah, pokoknya te-o- pe be-ge-te dah, mantep bgt dah nih. gue ini ceritanya terang-terangan aja deh, nama panggilannnya ngepa pasti aneh kan namanya? tapi orgnya ngga aneh, malahan ganteng bgt. bisa di bilang dia itu ade kelas gue. tapi ganteng bgt orangnya. kan ceritanya tadi gue bikin kue bolu gt di sekolah, nah gue kasih dah tuh kuenya pdhl mau ksh ke haekal yg mukanya lucu bgt dah, eh malah ketemu ngepa. yaudah deh gue kasih aja, kan di sampingnya dia ada 3 org temennya. trs mereka semua pada makan bolu gt, trs gue blng enak gk? pada diem gt deh, trs ngepa blng "udah bilang enak aja". parah bgt kan? sangat parah mnrt gue. tapi namanya juga org ganteng, ya gak? haha. trs ya tadi gue ngbrol sama ello gt di selasar, trs ngepa liatin gue gt sama ello, liatinnya agak sinis gmn gt, apa dia suka gue? hahahaha, ngga mungkin itu. trs dia ke gep sama gue 2 kali, gara-gara liatin gue lg ngbrol sama ello. trs gue kesengan lah, gue di liatin (pdhl gk tau siapa yg di liatin). akhirnya gue pulang deh. maaf ngga jelas. buru-buru posting takut ketawan kaka gue

3 komentar:

wakakaka cieeehh ngepaa!!! ckckck pedopilannya piteri

idih, bomat bodo amat, hahaa

cieeeeee tau deh ya yang diliatin ngepa, iya deeeeeeh hahhaha tapi bener kata lu, nih posting keGRan banget dah

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda