Rabu

aku ingin seperti...

kalo aku di kasih kesempatan, aku ingin seperti mereka..


aku ingin jago komputer seperti ratih
aku ingin jago ngomong seperti gege
aku ingin punya muka cantik seperti mitha dan kalya
aku ingin punya muka manis seperti putri
aku ingin tinggi seperti dita
aku ingin menghibur orang seperti aaron dam dewanti
aku ingin bisa main gitar seperti sandi dan fariz
aku ingin bisa main drum seperti ello
aku ingin jago main basket seperti gani dan dimas
aku ingin fasih membaca al-quran seperti bani dan kiki
aku ingin bisa main piano seperti rizka
aku ingin punya kesabaran lebih seperti mila, mahdy
aku ingin punya jiwa yang kuat seperti lia dan uche
aku ingin bisa ngelukis seperti julang
aku ingin pintar sejarah seperti naufal
aku ingin menjadi pendiam seperti meutia
aku ingin pintar seperti cantik, anin, fida, dana, citra, ferdy, darma, keke, dhenty, ridho.

tapi Allah sudah memberi porsi masing-masing, dan aku ingin seperti fitri

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda