Sabtu

EHB dan lainlain

gilaaaaa uda lama sekali gue gk posting, dan skrg gue posting diem-diem. gue ngga posting gara-gara sibuk dgn EHB, gue belajar terus dong supaya naik kelas dan masuk unggulan lagi, amin dan akhir-akhir ini gue sibuk ngurusin buat liburan kelas, dan oh tuhan itu susah bgt ya tolong. gue kasih tau dikit aja, hari sabtu yang rencana mau belajar seharian tapi percumaaaaa gara-gara mikirin jadinya gmn, pake villa siapa, kita ngapain aja, bayar brp gue mikirin dan itu buat gue gk bisa belajar ououou. dan kerjaannya gue nelfon sanasini siapa yg ada villa di puncak, dan hasilnya TIDAK ADA. ngerti mksdnya? gue telfon sini penuh, situ penuh, sana ada tapi blm tau penuh apa ngga, sono gue telfon nanati di konfirmasiin lagi. waaaaaa, pusing gue mikirinnya. dan kata lia jgn jadiin beban, tapi ya kalo jgn jadiin beban mau jadiin apa? kan kalo gue nyante malah ngga dpt villanya, transportasinya pake apa, iya kan? dan mikirin buat 35org (termasuk gue) itu susah sekali yaaa, harus sabar dan harus terima pendapat dari 35 org tersebut dan mnrt gue itu sinting. dan gue juga uda bandingin kalo di sini gmn di situ gmn, dan kalo ada yg ngga setuju blng sama gue aja, tapiii lu harus kasih alasan kenapa gk mau situ dan sini. oke? dan gara-gara ini juga, bnyk org yg turun tangan, terutama keluarganya citra, kalya, cantik dan fida. tengkyu ya om dan tante yang sudah mau mencari villa tapi hasil ya penuh tapi gue hargain kok. gilaaaaa puyeng gue, mikirinnya gmn kalo gue cuek aja gk bakal liburan, kalo gue mikirin gmn EHB gue? tuhan bantu hambamu ini. pasti ada aja alesan yg kemahal, kemurahan tapi serem, murah tapi penuh, maunya di pantai tapi ombaknya sedang pasang, di puncak bngng mau ngapain dan gue mikirin ituuuuuu, tuhan kenapa hidup gue selalu gini sih, gue pngn bgt cuek sekali sama kegiatan gini tapi gk bisaaaaaa, rasanya gue pngn terlibat dan sekali terlibat pasti belibet. oke gue mau tidur dan melupakan semuanya, oke? byeeee. dan satu hal lagi, kalo pada tidak mau dgn villa atau alat transportasinya mending di batalin aja

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda