Selasa

tenabang

tenabang apa itu? itu tanah abang, lebih tepatnya foodcourt di tanah abang namanya tenabang. jadi hari ini gue ke tanah abang yg nyokap dan bude gue sering blng TA, gue berangkat jam 11 dari rumah naik angkot ampe tol lalu naik bus ke arah slipi lalu nyambung lagi angkot nymape TA jam 12 lalu nunggu bude gue dan sodara gue. hal yg pertama di lakukan adlh nyari tas monyet yg 1 minggu lalu uda gue incer, dan hasilnya ketemu lalu di beliin sama bude deh, kedua nyari tas buat nyokap dan bude gue, harganya murah cuma 50rb bagus2 lagi, kalo minat di lantai 3 blok a (promosi). nyari tasnya lamaaaaa bgt, gue diem aja trs muter-muter sendiri setelah ketemu makan siang dulu di lantai 8 apa 7, selese makan beli celana panjang buat gue dan ketemu, ternyata ampe rumah kekecilan -_- trs beli kerudung buat kebaya nyokap gue, buset dah kerudung doang nyarinya ribet bgt ampe semua toko yg di laintai itu di kunjungin, di situ uda mulai cape kakinya, akhirnya ketemu kerudung yg bagus tapi bude gue ngga setuju katanya kurang bagus, bude gue blng "bude penasaran bgt sama warna kerudung yg pas, pokoknya bude tetep mau cariin" anjiiirr gue lemes aja, setiap ada tempat duduk gue duduk. dan akhirnya nyari-nyari lagi dan ngga ketemu, akhirnya bude gue nyalah dan milih di tempat yg tadi. lalu nyari batik buat pemilu, gilaaaa kaki gue gempor capeee bgt, mana bude gue orgnya gk bisa diem. ternyata uda jam 3, toko-toko uda mulai tutup dan kita pun pulang ke rumah masing-masing. eh iya, ada kejadian aneh di sana, pas di food court kan ada wastafel di tulisin "maaf wastafel dalam perbaikan" tapi masih ada org yg buka kerannya, pdhl tulisannya gede matanya pada kemana yaaa? trs pas di lantai baju-baju muslim sama kerudung, mba-mba yg jualan kerudung make kerudung gt biar mamer produk dia gt, tapi mba-mbanya pake baju pendek trs pake celana panjang pake kerudung dan hampir 1 lantai mba-mbanya kaya gt, aneh gk sih? gila dah gue, rabu minggu lalu ke TA skrg ke TA lg, dan bsk nyokap mau ke TA lagi. dasar sinting. maaf ya fida, gue ngga bisa ikut ke taman anggrek besok, maaf ya

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda