Kamis

jam 2 malem

jadiiii, jam 2 lewat brp menit gue bangun gara-gara kedinginan, trs ambil selimut buat nutupin kaki, dan benerin rambut. gara-gara gue takut malem-malem bangun dan di belakang gue itu jendela, mana ada tamanan gede deket jendela ya gue takutlah, dan gue kepikiran kalo hari ini guru-guru rapat yg siapa masuk unggulan siapa yg keluar, tidaaaaaaakkk. dan pagi-pagi jam stngh 7 gue di bangunin nyokap dan di kasih tau ternyata jam 2 malem ada orang manjat di pager rumah gue, dan nyokap tau dari hansip. buset dah, coba pas gue bangun gue buka jendela gue, kan kalo keliatan sama gue siapa pelakunya bisa gue laporin, sayangnya gue penakut dan ngga berani buka jendela gue. dan si hansip bilang "ada barang yg ilang ngga" dan alhamdulillah ngga ada, mungkin itu pertanda kalo gue harus lebih was-was sama rumah gue, serius dah gue takut kalo ada org yg lewat rumah gue trs liatin rumah gue gt, kan takut di incer. mudah-mudahan si maling ato org yg manjat di pager rumah gue skrg tobat, jgn manjat-manjat pager rumah gue dan org lain ya, kan serem manjat malem-malem. apa si maling mau ambil buah paprika yg di dpn rumah? silahkan aja ambil tapi jgn manjat malem-malem kan jadinya di kira maling yg mau ambil barang di rumah gue, kalo mau ambil siang bolong aja ya. mudah-mudahan si maling itu, ngga mau malingin rumah gue, amin

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda