Rabu

puncak syalala

puncak hari kedua


di hari kedua itu kita main-main, nah pas malem-malem gt ada yg gk tidur, main kartu capsa yg kalah harus jongkok. gue gk ngerti cara mainnya ya tidur deh, jam 3 gue bangun malah pada mau main hotel626 tapi malah berenti di 17%, akhirnya gue tidur kembali. jam stngh 6 gue bangun dan udaranya menusuk di tulang gue (lebay tapi serius), jam stngh 7 pada jalan-jalan deh, dan nemu apa ya namanya lupa gue (serius), tempanya keren maaf gue lupa nama tempatnya. jam 10 gt kita kesana lagi dan naik gondola, di gondala gue ada aaron, kalya, sandi, dan di gondola muka gue stres mulu takut nyemplung. abis naik gondola ke kapal gede, kapalnya lumayan serem lah, dan foto-foto di sana. nah waktunya pulaaaaanng, pas perjalanan pulang uda pada tidur gt, ada yang mual, ada yg nyanyi-nyayi, ada yg makan, dan lain-lain. nah baru jalan si sandi uda tidur aja mana mulutnya lebar sekali, dan pas di jalan gue kebelet kencing. gue, gege, fariz turun pas turun fariz uda mau ketabrak motor, nah pas ampe toilet gue yang pertama yang kedua gege, pas giliran gege fariz malah pergi, di kira gue kenapa ternyata bisnya jalan men, gue sama gege lari kekenceng mungkin, mana ada polisi teriak "satu jalur, satu jalur, cepet, cepet" mampus, mana bisnya jalannya cepet bukan lama, gue lari mikir gini "kalo gue uda kecapean, gue pulang naik apa, kan ini puncak bukan jakarta" akhirnya gue larii sekuat tenaga gue, dan akhirnya gue masuk ke bis, berkat bantuan 86, gue gk tau siapa yg narik gue, tapi makasih yaaaa. dan di bis gue di hina sama ello, sandi. dan ada kejadian yang mnrt gue agak aneh lah, tapi gue males cerita uda malem, maaf gk foto soalnya kamera gue cuma moto hari pertama, byeee

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda