Senin

puncak

jadi tanggal 13-14 juni 2009, 86 ke puncak tanpa gani, keke, dhenty yaaaaa gk lengkap tapi harus tetep jalan dong, ye gk?hari pertama
kita ngumpul jam 7 gt, brngkt jam stngh 8. di jalan kita ketaw
a-ketawa, makan, minum, curhat, tidur. wah pokokn ya mace
m2 deh. jam 11 kit
a nyampe di villanya, tepatnya di kota bunga cipanas, gilaaaa tempatnya bagus deh. nyampe sama kita istirahat bntr, trs solat zuhur dan jam 1 apa 2 cabut ke taman bunga. dan tamannya baguuuuuussss bgt mnrt gue, dan ada labirinnya gt keren bgt dah. di taman bunga gue ke towernya bayar 1
000 doang, dan itu keren sekali. di sana gue main mobil-mobilan gt,
dan main ATV dan mnrt gue ATV itu sinting, kalo mau belok susaaaaah sekali dan ribe
t. tapi gue di blng bagus ngendarain ATV sama mas-masnya, heheh makasih mas. abis di taman b
unga, kita ke villa lagi dan pada mandi deh, selese mandi ada
acara prom night main-main gt, kan namanya main-main tapi
pada ngangep serius pada pake baju bagus-bagus, dan yang cewek pada cantik-cantik semua dan cowoknya ganteng-ganteng apalagi baniiii ya tuhan, lg p
rom dia ganteng bgt. dan selese prom sempet mati lampu, mana pak manaf cerita serem gt, ah gila. dan anak cewe termasuk gue teriak, gue paling gk demen kalo uda cerita serem dah. dan inilah foto hari pertama di sana


0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda