Sabtu

belajar

dari tadi siang gue belajaaaaaarr mulu, tapi msh susah di mengerti pljrnnya akhirnya gue baca ulang trs. dan tai jam 3 gue ol msn buat istirahat otak gt, nah jam 4 gt tiba-tiba dimashakim nulis "fit gue dibiadabin sama hakim" gue bener-bener gk ngerti apa maksud dari kata-kata itu, dan ternyata yg nulis fariz dia lagi di rumah dimashakim dan dia lg di teror dan di kentutin, buset dah. dan gue off msn lalu nonton tv, trs mandi belajar lagi terus kaka gue nyalain laptop gue ol deh dan jam 8 apa jam 9 gue chat lg ama dimashakim tiba-tiba dia blng "eh kita bahas biologi yuk, gue lg bljr biologi nich" gue sih ayo-ayo aja biar sekalian pinter juga guenya. terus kita tanya jawab, gue tanya ke dimashakim 3 pertanyaan bener semua, eh pas dimashakim tanya ke gue slaah semua, gara-gara salah dikit gt. berarti gue harus lg rajin bljr, biar gue pinter sama kalo di tanya org bisa jawab. bye blog mau tidur dulu, biar bsk bisa belajar dgn baik lagi

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda