Kamis

iseng

gila bosen bgt, daripada gk ngapa-ngapain mending posting mau posting apa ya? akhir-akhir ini gue suka aneh sendiri dah, suka pngn telfon org tapi males gue pengen ketemu langsung, biar gk bnyk cing-cong, gue mau cerita ah org yg special di mata gue (ea)

dewanti: dia sahabat gue, sekelas 8 taun men, dari kelas 1 SD ape sekarang, orgnya baik, konyol, tapi dulu gue sama dia pernah musuhan dan itu sering, tapi sekarang uda jarang ato gk pernah, pokoknya dewanti TOP
dhila: mnrt gue dia orgnya sabar bgt, asik bgt kalo buat tempat curhat, suka jayus tapi jayus yg gk basi, baik sama semua org, TOP
devita: huaaaa, kangen gue sama lu dev, orgnya konyol bgt, kalo ngejayus jagonya, jago bgt main basket, orgnya gk gampang emosi, selalu ngalah ama gue, makasih devita
kalya: orgnya jago, jago otaknya, jago ngomong, jago main musik, jago ngelawak, pokoknya jago
gege: maaf gege, gue sering bgt ngatain elu, ngerjain elu, maaf bgt ya. tapi lu tetep baik ama gue yaampun makasih bgt ya ge, gege orgnya baik, suka bagi-bagi makanan, asik kalo curhat ama dia
putri: jago buat ngeramein suasana, kalo teriak agak cempreng, baik
lia: bngng gue ama lu li, lu marah seneng tipis bedanya, orgnya gk banyak cing-cong, top
rizka: baik, jago main musik, konyol
tiara: sabar amet lu jadi org, sifat lu yg keibu-ibuan mantep, kalo cerita-cerita suka nyambung, suka ngalah sama gue, suka gue katain, maaf tiara
oo: makasih ya o, uda sabar mau temenan ama gue
faiz: ternyata lu brandal gt masih baik sama gue, enak kalo buat tempat curhat

mnrt gue mereka org yg baik sama gue, yg suka ngalah sama gue, yang kalo gue susah suka bantu, lo semua TOP.  maaf kalo yg baca blog gue tapi gue gk tulis, bukan berarti gue gk sayang sama lo, mungkin lu blm jadi yg terbaik dalam hidup gue (bahasanya)


1 komentar:

makasih ya fitri udah nulis nama gue :D

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda