Sabtu

nangis

tau ah emang dasar gue cengeng, mati aja lu ke laut. gue nangis gara2 di marahin bokap, sbnrnya mslhnya sepele cuma gara-gara gue nelfon org kira-kira stngh jam gt, trs di marahin takut bayar telfonnya mahal, lagian di rumah telfon rumah jarang di pake ya gue pake aja, trs gue bela diri gue tapi gue ngga bisa. gue kalo lawan bokap gue trs gue mau ngmng bokap pasti sejuta alesan dah, trs kalo gue uda mulai kalah gue mulai nangis pelan-pelan, trs bokap ngotot "seharusnya temen kamu yg telfon kamu, bukan kamu yg telfon temen kamu, tar dia malah ke enakkan kalo di telfon trs, malah jadi manja, kalo mau telfon org seperlunya aja gk usah lama-lama, kaya bapak dong telfon ke org seperlunya" gue emosi, trs gue teriak "aku telfon temen-temen aku juga biar gampang kalo kerja klmpknya" bokap gue jawab "ya kalo ngga ada 1 org di tinggal aja" gue jawab dgn ngotot "ngga bisa pak, di kelompok aku ber 7 kalo ada yg ikut bisa ngga jadi" trs gue teriak sambil nangis ke kamar gue, trs banting pintu spreinya gue ancurin, baju yg di gantungan gue jatohin, bantal gue banting, gue teriak-teriak gue nangis. trs nyokap dtng ke kamar gue, gue malah makin teriak. gue di kamar setengah jam gt teriak-teriak trs bonyok pergi, gue pergi dan punya niat buat kabur tapi ngga jadi, tapi niat gue pulang malem berhasil ternyata gue di cariin. bodo amet pada kuatir,  lagian kalo di rumah gue cuma di omel-omelin, kalo di marahin lagi gue mau ulang malem lagi, kalo perlu kabur dari rumah. 

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda