Minggu

maafin aku ya pak bu

aku minta maaf ya bu pak, aku ngga tau kalo ibu sama bapak ngga peduli sama aku gara-gara cari duit buat aku kuliah. keliatannya gue itu anak yg cuek, yg mau di urus orangtua, tapi gue sayang kok sama ibu bapak. gue kesel bgt pas universal, ampe jam 7 gue ngga di telfonin. ato di jemput gt lah, gue kesel bgt yg lain di telfonin di jemput lah gue apa? akhirnya bu fiani nganterin gue sampe rumah, makasih ya bu fiani. ampe rumah ngga ada siapa-siapa cuma ada kaka gue doang. gila nyesek bgt dah. gue pulang ampe rumah jam 7 lewat nyokap baru nelfon, gila. trs seminggu ini di rumah ngga ada sarapan pagi, bekelnya pas-pasan, sarapan hari sabtu minggu ngga ada, gue mau makan apa? nyokap cuma nyiapin mie goreng dan rebus yg bnyk, katanya kalo kamu laper masak mie aja ato makan yg ada di lemari makan, yg ada di dlm lemari makan cuma ada tempe, sambel, oseng-oseng. kalo tempe sama sambel gue suka, kalo oseng-oseng gue ngga suka, ya udah gue masak mie rebus. kira-kira 4 ato 3 hari bekel sama sarapan pagi makan mie. perut gue kaya apa? apa ngga takut sakit? tapi mnrt gue itu masalah besar, untung gue ngga hidup di masa bapak masih kecil. dulu bapak pernah cerita kalo makan itu di bagi 9 org, misalnya telor ayam ada 2 apa 1, di buat dadar trs di potong jadi bagi 9, gue ngga kebayang kaya apa kalo gue kaya gt. ternyata pas gue ke ruko untuk liat kok ibu sama bapak tiap hari ato malem ke sana trs, emang sesibuk apa sih? ternyata gue cuma bisa diem aja. liatin cucian orang numpuk, kata bapak harus berdoa terus biar usaha bapak sama ibu sukses, trs kamu juga bantu-bantu ya di sini. ibu gue dari pagi ampe malem di ruko buat cari duit buat gue kuliah kaka gue kuliah. gila, bisa di bilang gue anak durhaka. sekarang aja dari jam 6 pagi mungkin ampe malem ibu di ruko trs, mungkin bapak nanti sore. aku minta maaf ya bu pak, aku ngga tau kalo ibu sama bapak banting tulang buat cari duit buat aku gede. dan aku jadi tau kalo duit itu susah bgt di cari, aku mau hemat duit, aku mau bantu ibu, aku mau bapak, aku ngga mau sia-siain duit lagi, aku mau beli apa yg aku mau pake duit aku. maafin aku ya pak bu, aku sayang kalian

3 komentar:

yaampun fitri :"""( sedih deh, gue jadi belajar dari cerita lo uhuk '(

ampe nangis gk? (lebay)

ya ampun deh dit.. gw jadi sedih.. huks :"(

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda