Minggu

sakit

hari jumat gue sakit, hari jumat kan pulang cepet nah pada mau ngeband buat apsi gt, nah sblm ke dors gue kalya rizka julang uce syifa ferdy kiki pada ke mcd BSD, jam 2 pada ke dors deh ternyata di sana uda ada sandi fariz ello, akhirnya kalya julang sandi ello fariz pada ngeband yg lainnya pada liatin aja, tiba-tiba fida sama dewanti dateng, fida bawa makanan gt trs pada minta deh karena gue ngiler gue beli deh di deket primagama situ, harganya murah bgt 2500 perbungkus (promosi) gue beli 2 bungkus. di dors gue makan yg gue beli itu sama yang lain, ampe 2 bungkusnya abis. pas gue makan bungkus yang kedua gue ngerasa pusing gt, gue berenti makan deh. trs pada pulang dari dors semua, pada ke rumah masing-masing tinggal gue fariz fida, gue ber3 jalan kaki ke bp buat nemenin fida. pas jalan gue ngerasa gk sakit, ada ada angin dingin gt. pas gue naik angkot gk tau kenapa di asobirin badan gue lemes bgt, tenggorakan gk enak, perut sakit. di alam sutra gue lemes bgt, akirnya nyampe di gading juga. di gading gue mikir kalo gue naik angkot pas lama bgt nyampe rumah, akhirnya gue naik ojek deh, nah pas di jalan tepatnya di pasar kelapa dua gue mual bgt badan lemes bgt, pngn muntah akhrinya gue tahan supaya gue kuat ampe rumah. tapi tuhan berkata lain gue muntah di jalan, pdhl tinggal 100 meter ampe rumah. ampe rumah gue mual-mual bolak-balik kamar mandi, jam 6 nyokap ke ruko buat strika baju gt. mana badan gue lemes gk ada tenaga nyokap malah pergi, trs gue suruh nyokap pulang akhirnya pulang deh, jam 7 badan gue lemes bgt buat duduk aja gk bisa cuma bisa tidur aja, pas minum obat buat biar gk demam (kan badan gue uda demam) malah muntah lagi. akhirnya gue tidur dari jam 8 apa jam 9 gt ampe jam 7, paginya lumayan sehat tapi kalo solat idung gue sakit bgt, kaya ketusuk gt, mana kalo gue bersin ato batuk perut yang kanan gue sakit bgt kaya keteken. mudah-mudahan gue sembuh, amin

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda