Kamis

pengen pingsan

gue kangen sama yang namanya pingsan, pingsan itu bisa buat gue jadi pulang ke rumah ato kegiatan yang gue lakuin berenti. pingsan yang gue suka pas kelas 7, yang seinget gue itu lagi baris hari rabu apa senin gitu, ceritanya begini gue ngerasa pusing, trs mata gue kunang-kunang, pandangan jadi ungu semua, gue kalo denger org ngmng gk terlalu jelas, kaya di tutupin telinga gue sama org, trs gue badan ngerasa lemes bgt. trs pas kelas 7 di sblh kiri gue itu dinda, depan gue putri apa siapa ya lupa deh, kan gue uda ngga kuat tuh trs gue pegang pudak temen depan gue gk salah putri deh, trs dinda liat gue yang mukanya pucat bibir putih di depan barisan ada pa norman gk salah dinda manggil pa norman gt "pa, fitri pingsan" trs pa norman angkat gue ke TU, gue di TU telfon ke rumah, tapi pas di tanya nmr rumahnya brp gue ngga bisa jawab uda bener-bener gk bisa ngmng gk ada tenaga, akhirnya uda agak lama gue ksh tau nmr rumah gue brp, ikrar di luar uda selese trs rizka sama dea masuk ke TU, buat nganterin gue ke ruang UKS yg waktu itu ada di lantai 3, oh gila. akhirnya di paksa jalan ke UKS dgn badan sempoyongan yg gk ada tenaga, pas naik tangga yg kedua gue blng gue gk kuat naik, akhirnya gue di bawa ke kelas yg jaraknya gk jauh, tapi pas di depan kelas 72 gue pingsan dan gue ngerasa kaya tidur, ngga inget apa-apa. kata rizka anak 72 pada liatin gue semua, trs pa bw gendong gue ke ruang kepala sekolah. tiba-tiba gue bangun dengan di samping gue bu dewi, bu dewi nyuruh gue minum teh anget, gue minum deh tuh teh anget. setelah gue tiduran untuk mengumpulkan tenaga lagi, gue ke kelas dan di kelas sepi soalnya pada ke lantai 3 buat ke ruang seni budaya. trs kelas 7 gue pingsan juga pas upacara hari pendidikan, pokoknya setiap taun gue pingsan dah, yg pertama itu pas kelas 1 SD dan ampe skrg, pas kelas 8 gue mau pingsan di summarecon tapi gk jadi pingsan gara-gara gue kuat-kuatin biar gk pingsan di mall. gk tau kenapa gue pengen pingsan

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda