Rabu

new hair

rambut gue baru dong (ya terus), gila salonnya bau rokok anjing gk kuat gue (rokok=tai) sbnrnya gue gk pngn ke salon tapi nyokap ngajak gt yaudah ke salon deh. tadinyakan rambut gue selengan gt sekarang eng ing eng sebahu model rambutnya sumpah abal bgt gue cuma iyaiya aja, si tukang yg motong rambut gue blng di segi ya di tipisin ya gue cuma iyaiya aja, dan hasilnya kurang memuaskan gila rambut gue bener-bener tipis ngerasanya kaya rambut gue botak, apa gue gk kebiasan rambut tipis? tapi gue suka rambut gue yg dulu tebel sekarang tipis bgt, mana yg motong rambut gue orgnya bnyk cing-cong. mnrt gue gk ada bedanya sama yg dulu tapi sekarang gue gk bisa ngepol rambut, tai. kalo mau liat rambut gue yg abal nanti gue upload fotonya, oke?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda