Senin

salting apa kegeeran?

judul posting kali ini sama kaya pm msn gue. gue pas ketemu dia gue coba buat gk salting akhirnya gue gk salting dong, tapi dianya yg salting apa guenya kegeeran? tau ah. bnyk yg blng kalo dia ganteng, emang dia itu ganteng bgt bener-bener ganteng tapi kok kadang kaya banci ya? uda beberapa kali temen gue blng kalo si "itu" liatin gue pasti salting gt. oh gila, gk mungkin bgt, itu pasti boong. kira-kira gue baru aja ngeadd temennya si "itu" nah gue kaya biasa aja ya, nanya ini siapa? blablabla. nah temen gue itu nanya-nanya ke temen si "itu", gue panik bgt bener-bener panik takut kalo si "itu" tau. oh parah, gila, sinting, gue ngga tau deh kaya apa nasib gue. mungkin aja temennya si "itu" gk mikir yg aneh-aneh deh. tapi gue suka bgt liat body ama mukanya si "itu", gue ngga tau sifatnya kaya apa, katanya sih agak nyolot gt, trs sombong, keliatan sih dari mukanya. ya apa boleh buat. oke blog, bye

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda