Selasa

today

bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa berangkat sekolah (loh kok), iya tadi pagi gue ke sekolah loh, sekolah SD gue maksudnya. dewanti dateng ke rumah gue jam 6 lewat 20 ajigile, kenapa pagi bgt? karena dia di anter papanya jam segitu, abis dia dtng gue pngn ke SD gue uda lama bgt gk kesana (pdhl jaraknya cuma 200 meter). gue mandi deh, trs gue dewanti dan sodara gue ke SD, nama SD nya Nurul Islam, di sana gue ketemu guru-guru, trs bicara-bicara gt deh, trs gue main basket ama anak kelas 3 SD, gue kalah telak yaiyalah 1 lawan 8, jelas kalah ya bego amet lu pit. karena gue malu, gue panggil dewanti buat jadi temen gue sama sogi anak kelas 3 SD, dulu gue temenan ama sogi lo. tetep aja 3 lawan banyak jelas kalah, tiba-tiba baju gue basah gara-gara keringetan pdhl mainnya aja rebutan gk jelas, 1 jam main basket tiba-tiba anak kelas 3 SD uda ganti pelajaran akhirnya gue main sendiri deh. gue liat jam masih jam 9, gue pngn liat anak SD jajan (gakpenting) ternyata lucu juga liat anak SD jajan, berebutan trs teriak-teriak, gue sama dewanti laper dikit gt, nah ngiler liat anak kecil makan soto, tau gk harga sotonya berapa? 2500 perak doang, dan isinya lumayan lah buat anak kecil, gila 2500 dapet soto yaampun gila bgt. gue bosen di sana akhirnya pergi ke rumah temen SD gue, di sana kita cerita-cerita siapa yg masih deket, yg masih kontek-kontekan, blablabla. 1 jam di rumah temen gue, temen gue minta ke sekolah SD akhirnya kita ber 4 ke sana (lagi), di depan sekolahnya ada jualan es tungtung, gue beli dah. trs masuk ke sekolah, liat-liat lagi, tiba-tiba temen gue mau ngeband yaudah deh kita semua pulang, dewanti ke rumah gue trs main komputer yg abal ini. jam stngh 1 dia pulang dan selese

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda