Minggu

gk tau judulnya apa

hem, gue mau cerita yg ada di kepala gue yaa pada saat ini. cerita ttg mudik besok aja yaaaaaaa. dan ini lah yg ada di pikiran gue


mau tapi malu
Gita Gutawa ft. Maia
Music & Lyric : Maia Estianti

Kau yang di sana siapa dirinya
Buatku terpana
Kesan pertama sungguh mempesona
Ingin mengenalnya
Di kepalaku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku
Aku mau tapi malu
Kusuka matamu, hidungmu, wajahmu
Dan aku mau untuk jadi milikku
Aku mau tapi malu
Kusuka gayamu, tingkahmu, senyummu
Tapi ku malu tuk katakan padanya
Di kepala ku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku mendekati aku
aku suka, aku mau, tapi sungguh aku malu
aku diam, aku bingung
aku harus bagaimana
oh Tuhanku, tolong aku
mengapa ku jadi bodoh

ku tak tahu kenapa
ku tiba-tiba jadi malu
ku tak tahu tak tahu ku tak tahu tak tahu uuuu

anjing nih lagu gue banget, dan byebye gue cuma posting dikit bgt. mau kerjain tugas dari bokap

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda