Selasa

ngga tau mau posting apa

gila males bgt gue posting blog, gue mau cerita yg ada di otak gue aja yaaaaa. oke ngga tau kenapa gue ngerasa kaya apa ya, ngga tau deh, mngkn krn kebawa emosi gue jadi stres gini dan mngkn ada yg ngga seneng sama sikap gue, tapi itu hanya perasaan gue aja kok ngga tau kenapa gue ngerasa ngga bisa feminin dan ngga bisa diem, kalo ketawa lebay, kalo ngomong lebay dan itulah gue, gue itu susah jadi feminim, diem, cara ngomong yg halus, bisa kasih saran ke org yg lg ada masalah, dan gue susah buat ngelakuin itu semua, dan gue rasa sikap gue gini lo mau blng apa juga ya gue gini, dan gue itu beda dari yg lain biasanya kan kalo kita suka sama org dan org yg kita suka itu suka cewe feminin dan gue bukannya berusaha menjadi feminin ato yg lbh baik buat bisa deket sama org itu malah gue tetep gini aja malahan makin buruk, dan itulah gue. gue itu selengean, berisik, egois, ngga mau diem, ngeyel dan kalo mau rubah sikap gue itu susah bgt. jujur gue bisa berubah mngkn cuma gara-gara yg namanya cowo, mngkn itu yg bisa rubah gue lebih baik dari skrg. dan maaf kalo ada yg kesindir ato apalah, gue lg steres karena apa gue ngga tau

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda