Selasa

hikmah puasa pertama

kan hari ini gue uda puasa, asiiiiik soalnya kemarem-kemaren gue sakit dan lebih tepatnya gue menstruasi dan baru berani mandi kemaren sore, dan tadi gue saur dooong nah gue bangun jam 7 gt, biasanya jam 9 an nah karena gue bngng mau ngapain akhirnya gue belajar, hebatkan? biasa aja. nah pas lg belejar gue lurusin kaki kiri gue supaya bisa jalan, nah kan gue sambil baca trs pelan-pelan gue lurusin, dan ternyata bisa lurus! alhamdulillah, awalnya rada sakit sih, tapi gue coba jalan uda ngga begitu sakit, trs gue coba buat naik tangga uda ngga begitu sakit, sbrnya sih pas gue belajar kaki kiri gue, gue kasih baby oil gt eh jadinya bisaaaaaaaa! ajaib! sekarang sih uda jauh lebih baik keadaan gue daripada kemaren, skrg uda ngga ngusahain org lagi deh, tapi harus latian jalan juga, biar ngga kaku sama nanti mau latian naik tangga biar pas di sklh bisa naik tangga. dan luka di muka gue uda mulai kering, tgl nunggu pada ngelupas sendiri deh, dan gue dpt hikmah dari kaki gue ini, awalnya sih gue uda putus asa buat latian jalan, trs buat lurusin kaki soalnya gue coba pasti gagal trs, karena gue sabaaaaar dan gue coba terus terus dan terus akhirnya bisa juga jalan, kalo gue takut mungkin kaki gue gk bisa lurus, jadinya kalo ada masalah apa harus sabar, ngga boleh takut buat coba, kalo gagal coba lagi, ngga boleh putus asa suatu saat pasti bakal ada hasiolnya, contohnya kaki gue ini :)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda