Minggu

waktu SD

gue mau ceritain pas SD yg gue inget, dan maaf kalo lupa namanya juga manusia

-kelas 1 SD
yang gue inget pas kelas ini itu, gue pingsan pertama kali, gara-gara pingsan gue dikira sama temen gue kalo gue itu jin,trs setiap pagi hampir di tungguin nyokap, kalo nyokap pulang gue nangis, dan kelas 1 SD gue kenalan sama dewanti

-kelas 2 SD
gue pernah di pukul di dada gara-gara temen gue di katain 1 kelas dan gue cuma diem yg kena malah gue dan gue ngga nangis dong, malahan temen gue pada lapor ke nyokap gue

-kelas 3 SD
gue temenannya ama cowo mulu, nah pas gue ulang tahun di kasih dompet sama sodara trs di buat main sama temen gue eh pas di balikin ke gue bau gt kaya bau tai

-kelas 4 SD
gue masih suka main sama cowo ampe pulang aja brg cowo, trs suka ngobrol di dkt rumah gue, dan gue mulai tau kalo pacaran itu apa dan gue ikutan padus buat upacara 17 agustus

-kelas 5 SD
nah gue uda tau cinta itu apa (jijik), gara-gara cinta ini gue sering bgt salting, sering kegeeran dan gue lupa kelas 5 apa 6 gue baca UUD tanpa baca looo, dan ada kesalahan dikit bgt

-kelas 6 SD
di sini gue belagu bgt, ngocol, trs pernah sakit typies 1 minggu apa 2 minggu gt hasil dari sakit itu nilai gue jeblok bgt, dan gue lulus di peringkat 4 deh

eh iya gue mau cerita dikit pas TK, pas TK itu gue belagu bgt, kan di suruh nari padang gt dan gue pas saat itu paling bisa, nah ada temen gue yg blm bisa gue blng aja "ih gampang tau tariannya" ngocol gk sih? trs pas TK sering bgt beli ciki yg gk ada rasanya, gue beli cikinya cuma mau dpt isinya doang, hahahah parah bgt. trs gue suka sama org karena pinter dan ternyata dia org cina, dan agamanya kristen jadinya gue ngga suka lagi deh

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda