Kamis

hari pertama sekolah

yeah, tadi gue masuk sklh dan emang dari kemaren malem uda pngn bgt sekolah. awalnya kaka gue takut telat masduk soalnya tadi pagi gue rada lelet bgt, ternyata ngga telat sama sekali men. dan di pintu gerbang di sambut sama pa mul, hahaha tumben trs mau naik di sambut sama arril, kimmy, blablabla bnyk deh trs masuk ke sklh pada liatin gue karena gue pake masker -.- trs ke 91 dan di sambut lagi sama mereka, dan anak cowonya mau toss gt karena gue uda wudhu gue blng maaf, haha maaf yaaa. trs gue mau balikin sarung pa dedis ke ruang guru, dan di sana di sambut lagi, trs curhat dikit sama bu milha dan balik ke kelas deh nah pas balik ke kelas di liatin ama anak kls 8 gt, mungkin heran kali ya liat gue pake sapu tangan di muka gt, trs solat dhuha brg devita, awe, dhila deh karena pada rajin sampe sana sma masih pada solat, trs solat dhuha deh trs belajar deh, nah pljrn pertama itu bu fiani trs di sambut sama bu fiani, trs belejar deh nah gue blm reporter trs gue maju deh dgn lancar dan agak ngaco gt, nah pljrn ke dua pa mukrim trs di sambut juga, dan ngebahas ulangan kemaren, nah istirahat dan bngng nau ngapain yaudah main aja trs bu atirah masuk kelas deh, dan gue di sambut ama bu atrirah yg cuantik sekali, trs di kasih tugas ama bu atirah deh, nah sblm solat pa anton masuk kelas buat ulangan fisika, dan pa anton ngira gue jatoh trs ulangannya lumayan susah trs solat zuhur deh, pas anak kls 7 ama 8 balik anak kls 9 diem di masjid, kan di kira di kasih pengumuman apa dan ternyata ngga ada apa-apa -.- dan saya senang hari ini, makasih semua atas sambutannyaaaa :D

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda