Selasa

hemm

krik krok pret dut, ngerasa gk sih kalo puasa ini cuacanya panaaaaaaaaas bgt? trs anginnya angin panas bukan yg ser gt dan gue ngerasa belakangan ini kayanya jam tuh lama bgt berputarnya, eh pada mudik kemana? gue ke gombong dong soalnya uda lama ngga kesana, dan bakal main ama kebo lagi trs ke sawah, ke rel kereta api deh, sama minum kelapa muda sepuasnya aduh pngn ke sana deh. dan rencananya abis dari gombong ke solo, jogja, semarang dan gue pngn kemana lagi gt kalo bisa ampe seminggu lebih plngn ama bokap ngga boleh -.- selama libur puasa ini gue jaga ruko dan itu agak bosan soalnya ngga ngapa-ngapain dan nungguin org beli oxy, aduh gue demen deh menghayal yg aneh, misalnya kalo gue gede kaya apa, gue punya pacar umur brp, kalo gue sukses di bidang apa, dan menghayal itu seru lo kadang suka ngga masuk akal sih. dan belakangan ini gue parno bgt sama bayangan sama suara, ngga tau kenapa jad parno abis misalnya gini: kalo ada bayangan gorden gt gue suka takut sendiri, trs kalo malem-malem gorden kamar suka ada cahaya gt trs suka ada yg bergerak pdhl itu daun dan gue parno bgt yg kedua sama suara: kalo di kamar pas malem-malem suka denger bunyi pintu itu kebuka trs suka denger kamar nyokap kebuka gt, oh tidak gue parno bgt men. gue ngga tau kenapa gue skrg jadi parno gini, tadi aja gue di kagetin bicung pdhl cuma yg dor tapi gue teriak kenceng bgt, tidaaaaaak bantu gue dong. siang gini aja masih suka parno gmn malem-malem? gue makin parno aja, ayo ada yg tau ngilangin parno gue?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda