Sabtu

mudik syalala

maaf lama gk posting soalnya males dan komputer di pake kaka mulu, jadi komputer di rumah itu kaya warnet aja, di pake sama 3 org. gue mau ceritain dikit aja pas mudik, jadi dari jakarta ke gombong itu 26 jam! gila gk tuh, yg biasanya 12 jam jadi lama bgt, gara2 macet di nagrek itu tuh, pas brngkt gue mabok gara2 kelamaan di mobil dan bosen. Nah pas nyampe gombong jam 1 malem pas malem takbiran, pagi2 nya pada solat id tapi gue gk solat soalnya gue lg menstruasi jadinya jaga rumah deh, sekitar jam 7 gue ke rumah blkng, jadinya rumah depan itu rumah nenek gue yg dari ibu, nah yg blkng itu rumah nenek dari bokap, nah kan pada selese solat lngsng sungkeman, abis sungkeman foto keluarga besar tapi gk semuanya ada di situ, abis foto makan opor deh, abis makan bagi2 thr dan gue suka bgt pas disini soalnya demi dpt thr harus mempertaruhkan nyawa (lebay) gk deng, jadi kan abis di bagiin gt ada sisa duit yg seceng sama goceng dari pada sisa mndng di lempar gt, nah kita rebutan buat dpt duitnya, ampe tindih2an, injek kaki org, ampe rebutan demi duit goceng ato gk seceng tapi itu seru bgt dan gk nyesel kalo ikutan, malahan ada sodara yg msh kecil ikutan eh malah nangis gara2 ketindih, eh uda dulu ya ceritanya dilanjutin bsk aja ya, soalnya ini posting di hp

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda