Rabu

tepat seminggu pasca kecelakaan

hari ini tepat di mana seminggu yg lalu gue kecelakaan, dan sekarang gue uda bisa ketawa jalan tapi blm bisa lari dan blm bisa duduk di antara 2 sujud, mungkin beberapa hari lagi gue bakal bisa lari dan duduk di antara 2 sujud, dan tepat hari ini juga ada gempa di jakarta tepatnya di tasikmalaya, jujur gue baru ngerasain yg namanya gempa itu, dan rasanya dahsyat dan terimakasih deh. gue sadarnya itu kan gue lagi pusing tiba-tiba kasur kamar nyokap goyang di kira gue itu ada yg goyangin, nah masa nyokap gue yg goyangin kan ngga mungkin itu, trs gue liat kaca di kamar nyokap goyang trs liat kalender goyang nah nyokap gue itu ngga tau kalo itu gempa, soalnya nyokap gue lagi masak di dapur, trs gue teriak aja"buuuu, gempa" nyokap baru ngeh deh kalo ada gempa trs nyokap blng cepetan keluar, trs gue keluar dan di luar rumah bnyk tetangga pada keluar dari rumah. nah kalo mas dika pas ada gempa itu, pas dia di blitz pas nonton, dia kira itu efek dari film itu ternyata itu gempa, kalo bokap gue pas di kantor dan pas gempa itu bunyi kretek-kretek dari tembok WOW gila bgt gempanya

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda