Jumat

happy birthday faiz

jadi temen SD gue yang namanya muhammad faiz rizqullah itu lg ulang taun, dan gue di ajak sama temen SMPnya buat kasih surprise gt, dan sbnrnya sih agak tai gt deh mslhnya gini gue telfon ato sms ngga di bales ama lintang, eh pas mau naik angkot baru blng, gue uda di pos lapangan -_- KRIK bgt dan bikin kesel dan gue ke sana aja, nah di kira gue itu ya uda pada ngumpul semua dan tgl kasih surprisenya dan apa yg terjadi? gue nyampe sana nunggu anak cowo nya, KRIK dan itu lama bgt, mungkin pada dandan dulu kali ya. dan ngga tau jam brp langsung ke rumah faiz deh dan faiznya uda tau kalo mau di kasih surprise, ngga enak bgt ya jadinya dia uda tau soalnya uda ngintip dari kaca gt, terus potong kue gt dan first cake nya buat ica dan second cake nya buat gue, hehehe makasih faiz kecil dan third cake buat siapa ya, lupa gue. yang para cewe nya pada cingcong blablablabla ngomongin ade kelas yg nyolot, tari saman, blablabla dan gue diem aja paling nanggepin dikit aja, abisan gue ngga ngerti bgt jalur pikiran mereka itu dan yang cowo di dlm paling lg cingcong blablablabla ttg apalah yg mereka suka, trs yg cewenya pada pada pergi ke WB, nah WB itu kaya tempat nongkrong anak isvil gt, sisanya yg cewe tgl gue, lintang sama intan deh trs gue diem aja sama smsan mulu am gege,rizka. karena gue bosen gue pulang bntr trs ke sana lagi, gue ambil kamera buat iseng aja trs nyampe rumah faiz gue fotoin org yg ada di sana aja, niatnya sih gue mau foto brg sama faiz tapi.............. ya gt deh, lintang ama gue dan intan bosen akhirnya ke WB deh ngusul yg lain, nah di WB gue diem trs ngobrol gt ama lintang ttg sekolah masing-masing trs ttg org, tapi kebanyakan diem sih lagian kalo ngomong mau ngomong apa? ttg diri gue? PEDE BGT. ttg cowo? KRIK. ttg ade kelas gue? NGGA DEH MAKASIH. yaudah gue diem deh, dan di sana gue dengerin curhatan mereka semua, dan lo tau apa yang mereka curhatkan? TENTANG ADE KELAS, DAN COWO DAN DIRI MEREKA SENDIRI. aduh tolong itu bukan gue bgt, gue itu kalo ngmngn ttg apalah yg enak di bicarakan kalo ade kelas sih mnrt gue ngapain ngurusin mereka? kalo cowo itu bukan gue bgt deh, kalo diri gue sendiri sih mungkin gue juga pernah tapi ngga ampe KEPEDEAN BGTBGTBGT ya. aduh kok gue jadi emosi gini ya? tau ah, tapi adaptasi buat jadi enak buat ngbrol agak lamaaaaaaa bgt. dan mnrt gue sih cowo di sana lebih sangar bgt deh, liar bgt gt kaya ngga di kandangin. dan mnrt gue anak isvil itu agak vulgar ttg mslh CINTA, gue males ah ceritanya ribet bgt kalo di ceritain, eh iya besok puasa maafin gue ya, dan gue dua maafin kesalahan kalian semua kok karena org yg meminta maaf dulu yg dpt pahala, hahaha. yang pasti HAPPY BIRTDAY FAIZ

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda