Sabtu

abis dari kecelakaan

tepatnya tgl 26 agustus 2009 sekitar solat dzuhur gue terkena musibah, ini gue cerita seinget gue yaa jadi mungkin aja ada yg lebih tau dari ingetan gue. jadi pas hari terakhir peslat anak kls 7, nah gue itu lg ngga solat brg gege, hilda, medina, laras kita itu ngga dpt lunch dari hotel trs bu mira blng yaudah boleh beli makanan di luar, akhirnya gue, medina, laras, hilda beli makanan si gege ngga mau katanya males, nah kata gege pas gue mau beli makanan dia ada firasat buruk gt, kaya kaka gue juga pas kaka gue bangun tidur liat sms dari gue katanya uda ngga enak gt, nah kan gue dan yg lain itu beli makanan pas beli makanan kita ketawa-ketawa trs ngobrol blablabla, nah pas balik dari beli makanan kan medina uda nyebrang, nah gue kan jadi pngn nyebrang trs gue liat kanan dan kiri dulu sblm nyebrang eh pas mau nyebrang gue uda lupa apa yg terjadi ama gue, jadi memori gue cuma ampe situ aja, gue sadar pas di bawa di rumah warga situ dan pas bangun gue langsung nangis trs megang jidat gue yg bengkak, yang gue rasain badan gue sakit semua dan untungnya gue ngga pusing sama ngga muntah, stlh sadar gue di bawa ke klinik di hotel trs luka gue di bersihin dan gue nangis ngga tahan karena perihnya itu tapi gue istigfar sambil teriak dan yg nanrak gue itu nangis terus sempet ngga mau di bersihin lukanya karena takut, iyalah namanya luka pasti kalo di obatin juga takut masa mau di diemin aja? setelah di bersihin lukanya gue di bawa ke rs krakatau medika, sama yg nabrak gue itu. di sana gue di foto tangannya sama otak dan kepala gue, namanya apa sih kalo foto? oiya ronsen, dan hasilnya gpp kok ngga ada yg patah ato retak dan otak gue gpp, nah pas gue kecelakaan itu trs gue di bawa ke rs krakatau itu keluarga gue itu blm tau soalnya sklh pngn kasih tau semuanya, kan ngga enak kalo ksh nya setengah-setengah gt, jam 3 an baru di telfon deh ke bokap, kayanya bokap nyante aja gt nah bokap nelfon ke nyokap dan kalian tau reaksi nyokap apa? oh skrg fitri dimana? baik aja? dan ngomongnya nyante bgt ngga pake emosi ato panik, TOP malahan kakak gue yg panik sama emosi akhirnya setelah gue boleh pulang ke tangerang gue pulang, selama pulang gue naik bus sekolah dan isinya guru semua (yaiyalah) dan gurunya pada ngejayus. pas nyampe tangerang bokap ketemuan ama gue di dkt warung makan gue, dan langsung gue masuk mobil dgn susah payahnya dan di bantu sama guru tercinta dan pas masuk mobil gue nangis karena sakit dan ngga tau, stlh di mobil dan bokap berterima kasih kepada guru tercinta dan kepala sekolah akhirnya gue blng mndng aku di obnam aja daripada kenapa-kenapa nah pas perjalanan ke rs global fida nelfon gue, nanya keadaan gue trs gege nelfon dan dia blng emang ada firasat pas gue mau beli makanan, dan gue uda mau nangis dan yg terakhir itu kalyana pas gue angkat telfonnya gue uda nangis trs kalya juga nangis dan dia blng "makannya kalo nyebrang hati-hati fit, coba lu hati-hati pasti ngga bakal kaya gini" *sambil nangis dia bilangnya* dan gue cuma nangis aja, dan makasih banyaaaaaak bgt uda peduli bgt sama gue :D dan sekitar jam 7 an gue nyampe di rs global dan di masukan di UGD trs di periksa sama dokternya di tanya kapan kejadiannya? kok bisa? muntah apa ngga? bagian mana yang sakit? trs gue di suntik deh, ngga lama di suntik di periksa tensi sama suhu gue dan gue demam pas malem itu akhirnya gue di obnam di situ di kamar 302. hari pertama gue nangis aja, karena cape sama nangis dan perih di muka gue tidur aja deh. hari berikutnya pas msh tidur di jenguk sama danti ngga lama dana dtg deh, makasih yaaa danti dan dana :) trs siangnya di jenguk mba metty deh, nah tiba-tiba sorenya itu anak po pada jenguk gue dan mereka ber 21 org dan mereka antri 2 2 buat ke kamar gue dan mereka jauh-jauh dari BSD dan cuma berapa menit doang, makasih banyaaakk yaaaaa :) dan malemnya itu dokternya dtng nama dokternya dokter jimmy dan dokternya suka ngelawak, pas dtng perban yg ada di muka gue di ambil dan rasanya itu periiiiiiiiiihhhh bgt, pas di ambil perbannya itu nyokap gue blm balik ke rs, dan gue nangis aja karena perihnya itu lo dan ngga lama nyokap bokap sama mas dika dtng, gue cuma nangis megang tangan nyokap karena cape nangis gue tidur deh, paginya itu kaki gue susah buat di gerakin karena kaku lagi, dan siang jam 2 an rombongan mitha dtng deh, dan mereka itu dtng dgn mobil rama yg kecil muat ber 7, buset dah makasih yaaaaa uda jenguk gue :) dan 2 nya lagi si satrio sama ipal dtgn naik angkot, makasih yaaa :) nah kira-kira jam 5 an putri dtng sendiri deh, katanya sih yg lainpada nyusul kan putri dtng sendiri soalnya rumahnya itu dkt dari rs global, dan pas putri dtng ngga lama dokter jimmy dan suster masuk kamar gue dan kasih ualangan buat gue, di tanyain skrg hari apa, tgl brp, bulan apa, tahun brp, dan gue lulus tapi gue ngga tau tgl brp. yg kedua itu skrg gue ada di ruang apa, rs apa, kabupaten apa, provinsi apa, negara apa, gue lulus tapi ngga jawab yg ruangan apa. yg ketiga gue harus inget sama kata-kata bola-melati-kursi awalnya agak susah di apal, akhirnya bisa dan yg keempat itu pengurangan gt, 100-7-7-7-7 ampe hasilnya brp gt trs gue di suruh ngulang kata-kata bola-melati-kursi lagi, abis itu dokter blng bsk gue uda blh pulang asiiiik. dan ngga lama pada dtrng deh yg dtng itu dewanti, rizka, kalya, dita, fida, cantik, sandi, fariz mereka semua bawain gue ciskek sama buku benny & mice makasih yaaaaaaa :) trs pada buka puasa deh, pada foto-foto trs kita semua ngobrol brg ketawa-ketawa tapi gue susah buat ketawa, dan jam 7 mereka pulang deh. abis mereka pulang suster dtng buat kompres muka gue, dan gue nangis lagi dan rasanya itu periiiiiiiiiiiih bgt deh, trs paginya gue boleh pulang tapi di laser dulu nah pikiran gue itu laser di bakar makannya gue takut ternyata cuma di kasih cahayqa doang dan ngga kesara apa-apa trs pulang ke rumah deh, dan skrg mau belajar jalan supaya bisa ke sklh

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda