Selasa

stres gue jadi anak kelas 9

gue stres jadi anak kelas 9, beneran dah. gue pengen teriak, nangis, ngulang waktu ke dulu,gue pengen jadi anak kls 7 ato 8. oke, gue stres berat dan gue bingung mau melampiaskannya ke siapa ato ke apalah itu, jujur gue stres bgt. gue pengen bgt 1 hari itu lepas dari tugas yg sangat bnyk sekali itu, tapi itu ngga mungkin. "inget fit, ini demi masa depan lu, bukan masa depan orang lain, jadinya lu harus tabah dan sabar, pasti di balik semua cobaan ini pasti ada hikmahnya dan lu bakal tau nanti kalo lu sukses fit, inget itu fit !" tadi aja kan TO yg ke 2, pas TO yg IPA itu gue bawa santai, tapi pas mau endingnya itu bikin gue stres aja, dan apa yang gue lakukan? gue remes-remes soal TO nya, oke itu emang parah, kalo uda stres mau di apain lagi? mau teriak di kelas? di gampar gue ama guru. trs yg pada liat gue remes kertas soal pada bilang "buset dah lu fit" gue sih blng aja lg stres bgt, dan hasilnya gue ngasal 6 apa 4 gt. oke gue tau kalo ini TO 1, tapikan ngga boleh leha-leha juga kali, katanya sih buat nentuin kelas pemantapan. eh iya kata kak hafif "kelas 9 itu emang gt, tugasnya itu bakal numpuk, bukannya di kurangin malah di tambah, dan kalo SMA nanti tugas itu kaya antrian aja, kalo bisa kurangin yg namanya main" makasih kak hafif atas kata-katanya. gue harus terbiasa sama tugas dan ulangan, dan ini buat masa depan diri lo sendiri bukan orang lain, suatu saat nanti lo bangga dengan jerih payah lo sendiri, dan gue berdoa mudah-mudahan Liberty lulus 100% dan yg dpt nilai 10 MTKnya ada 40 org, B.inggris 10 org, b.indo 15 org, IPA 10 org, amiiiiiiiin ya Allah.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda