Rabu

krik krik

oke langsung cerita aja ya, MASA TADI ELLO NYIUM PIPINYA GERALD, oh meeeennn. gue liat sendiri dengan mata gue, dan yg ngeliat itu cukup banyak yg liat juga itu gege, dia juga ngeliat dengan jelas. gue dan gege cuma kehalangan kaca doang, yg liat jelas itu cowo-cowo yang di dlm kelas 91. ceritanya gini: jadi pas gue bikin ♥ pake tangan gt sama bibir gue kaya mau nyium org gt ke cowo, pertama sih iseng doang yang pertama kena itu fariz, trs gerald, trs riza, trs ello nah pas ello gue gituin ello jadi kaya nafsu gt, nah malah ngelakuin ciuman boongan gt ke gerald, nah pas ciuman boongan itu bibirnya ello kena pipinya gerald, dan semua org yg ngeliat itu langsung pada kaget bgt, trs jadi heboh bgt di lantai 2 trs pada teriak "ello homo, ello homo" dan anehnya tadi ello malu bgt di gituin, biasanya aja ngga malu di teriakin kaya gitu -.-

yang krik-krik bgt itu kemaren, oh maigat kelas gue itu pada krik-krik bgt dah, yg pasti yg cowonya dong. masa pas hari selasa kan gue lebay bgt di kelas, di blng muka lu horny bgt -.- giliran tadi muka gue datar bgt gara-gara ngantuk malah bilang "mukanya nyante aja" tuhan dosan apa saya, maunya apadeh. dan pas kemaren gue lebay bgt, pada takut sama gue gt, HAHAHAHAHA. dan gue ngerasa kelas 9 ini kaya di telantarkan sama guru, apa cuma perasaan gue doang ya? oke gue mau belajar supaya pintar

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda