Senin

tanyain aja ke McD

jadi gini, tadi kan TO 1 gt, nah gue lupa bgt mtk kelas 8, bener-bener lupa dan gue tanya ke banyak org "ada yang bisa ajarin gue PLDV?" devita jawab bisa, tapi pas devita ngajarin gue, gue ngga ngerti-ngerti. oke, trs hanif ke atas, trs gue blng "siapa yang bisa ajarin gue MTK?" trs hanif dengan lantangnya jawab "gue bisa", oke trs gue di ajarin ama hanif, di perkumpulan itu ada dewanti, gue, hanif, gerald, riza, sama siapa lg ya lupa. nah pas bljr PLDV, ternyata pada ngga ngerti juga, akhirnya dewanti blng "eh yg eliminasi gmn caranya?" trs hanif blng "gue tau" trs gue blng "eliminasi yang mana ya? emang pernah bljr?" akhirnya hanif ngajarin kita semua deh, nah soalnya itu di ambil dari tempat lesnya si gelard, yg soalnya itu soal McD gt, soalnya tuh gini: (dalam bentuk gambar) ada 3 kentang, 2 minuman harganya 40.200, trs 3 minum 2 kentang harganya 38.600, nah yg di tanya brp harga 1 kentang dan 4 minuman, si hanif ngejelasin gt, yg lain uda pada ngerti gt tgl gue doang yg blm ngeh bgt, dengan sabar hanif ngajarin gue, trs gue ngga ngerti juga, dan apa yg terjadi? semua yg ngumpul ngasih tau ke gue dengan emosi, setelah mereka marah-marah gue juga blm ngeh, trs gue blng aja gini "yaudah, tanya aja ke McDnya" eh malah pada ketawa, akhirnya hanif ngejelasin lg, dan pas mau selese gue baru ngeh -.- parah bgt ya gue? hari ini gue uda buat marah kaka gue ama hanif dan yg lain gara-gara mtk. tuhan maafkan saya.


eh iya, kan gue kalo pulang brg ojek gue mksdnya mas dika, nah pasti kan ke kantin dulu buat makan, soalnya kan langsung les gt, nah pasti kalo ngeliat gue pada sinis semua gt dah, mksdnya gini lho, yg ngga tau mas dika itu kakak gue itu pasti pada ngira itu pacar gue, trs pada liatnya ada yg agak sini ato yg pura bolak-balik di meja kantin, gue ngerasa bgt dah di gituin, malahan ada ade kelas yg bisik-bisik ngeliat gue ama mas dika, mungkin aja dia kira gue pacaran ama anak SMA kali ya, tolong ya itu kakak gue, bukan pacar gue. oke? sekarang gue mau bljr buat TO besok

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda