Sabtu

hari pertama puasa

di hari pertama puasa gue ngga puasa di karenakan gue menstruasi -.- sial bgt dah gua, pdhl dari jauh-jauh hari pngnnya dpt sblm puasa tapi malahan dptnya skrg, apa boleh buat takdir ngga bisa di ubah, gue itu ngeh pas saur kan gue ke toilet eh malahan dapet -.- agak kesel sih, tapi mau di apain lagi? kata nyokap gue di suruh ikut saur aja, yaudah gue ikut tapi langsung tidur gt aja ngga pake niat (yaiyalah) nah gue bangun tidur jam sntgh 10 dan langsung mandi, abis mandi nonton tv karena bosen dan acaranya makanan semua, hahaha tapi gue sih nyante aja (najis sombong) karena bosen gue online deh dan akhirnya gue posting deh, tapi gue kesel bgt dah berarti pas peslat gue dapet dong? ih ngga enak dong gue, jadi ngga sendiri gt, tapi tak apalah lagian toh di kasihnya skrg, btw gue menstruasi puasa skrg kaya taun lalu lo, pas puasa pertama gt dan asiknya cuma 4 hari doang, gue sih berharap gue dapet cuma 3 hari, biar di anyer puasa ato 4 hari aja kaya dulu, tapi enak lo kalo dapet puasa awal gt biasanya bisa solat id tapi ngga tau juga deh kalo taun ini, kalo taun lalu sih gue solat eh abis solat baru dapet, asoy kan? dan hari ini gue kasih tau ke semua anak 86 (ngga semua sih) buat bukber di d'cost tapi gue bego bgt dah ngirim sms gt ngga kasih tau patungan brp, ngumpul di mana, ngumpul jam brp, bego gk sih? tapi nyante aja karena gue pake 3 pulsa gue ngga abis kok (najis promosi) soalnya kalo gue uda kirim sms 6 kali uda bisa gratis kirim sms sepuasnya ke semua operator, asoy kan? tapi jari gue ngga yg asoy, cape boy. tapi tak apalah, dan buat anak 86 yg baca posting ini kalo bisa dtng ya di d'cost kalo ada apa-apa lagi ttg bukber gue kasih lu semua kok, tapi lewat sms ya, heheheh

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda