Sabtu

masalah apa bukan?

jadi gini ya, kan gue pasang foto buat pp di fb gue, sebenernya itu gue masang karena iseng dan gue bosen aja sama foto yg lain buat jadiin pp di fb, dan gue juga ngga mau kaya sok eksis gt soalnya gue iseng masang foto itu buat pp bukan karena yg lain, dan jujur aja ya ini foto paling bnyk di komen ama org, gue ngga tau ini dosa apa ngga, dan gue ngga berniat ngerubah foto ini jadi pikiran yg negatif, mungkin aja ada org yg liat foto ini bakal perpikiran yg aneh ato negatif tapi maksud gue bukan itu, maksud gue itu cuma iseng masukin fotonya dan gue ngga tau kenapa gue suka sama foto ini, gue tau di situ gue agak beda bgt muka dan cara gayanya, tapi itu ngga ada maksud lain. dan gue juga ngga ngira bakal bnyk yg komen sblmnya maaf "seksi, semok, eksotis, ada juga yg blng kaya pramugari" gue cuma bisa blng "gue dosa ngga sih gara-gara foto ini?" dan ada yang bilang lucu dan ada yg blng oh aja, tapi gue terima itu semua kok, dan makasih buat yg blng lucu. sbnrnya gue cuma takut di kira gue cari sensasi ato membuat pikiran kalian jadi negatif, tapi maksud gue bukan itu kok, dan gue milih foto itu karena mnrt gue di foto itu muka gue lg biasa aja ngga aneh bgt kaya biasanya. gue juga bingung sbnrnya ini foto sebuah pujian, masalah ato sebuah hinaan? kalo penasaran ama fotonya......., liat di fb gue aja, gue takut taro di sini malah jadi mslh baru lagi.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda