Senin

wow kasian

tadi kan gue ke mcd gt, nah di sana bnyk anak albesdnya gt ada yg kelas 9,8 ama 7 nah pas gue masuk ke sana, gue di liatin gt lah dan gue ama kakak gue risih di liatin trs anak kls 7 dtng gt, pas gue mesen makanan dan gue duduk di dpn kaka gue dan tau apa yg terjadi? gue di liatin ama bocah kls 7 -.- mana gayanya lebay bgt lg, trs yg cowo liatin gue mulu naksir kali ama gue, hahahahaha. ngga lama kemuadian anak kls 8 dtng deh ke mcd, dan kalian tau siapa yg dtng? n***a hahahaha, dia duduk di blkng gue gt, oke langsung aja ya, dia itu mondar-mandir cari tempat duduk yg pewe kali,ampe 3 kali bolak-balik gt dan pas mau pulang pas bgt dia juga mau pulang, nah dia itu mau lewat pintu yg ada mainannya itu lo, ternyata di kunic gt, dan dia berusaha dgn tenaganya biar kebuka, ternyata dia baru ngeh kalo itu di kunci, gue sih nahan ketawa gt, eh pas di luar dia malah ketawa ngakak sendiri gt, mungkin malu kali ya salah pintu saran gue"kasian bgt lu dek" bye mau solat

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda