Sabtu

kemaren dan hari ini

jadi kemaren itu tepatnya hari jumat tanggal 31 juli, gue seharian ngga belajar loooo, sbnrnnya sih ngga seharian juga soalnya ada 2 mata pelajaran yg gue masuk dan itu juga cuma bentar doang. yg pertama pak anton setengah jam doang, sama bu mira setangah jam doang abis itu ngga belajar sama sekali deh. rasanya itu seneng iya, sedih iya, kalo senengnya itu ngga belajar gt kalo sedihnya takut ada rumus baru ato catetan yg penting gt. yang ngga belajar itu gue, kalya, rizka, lia, citra, cantik, sandi, mahdy, ferdy. semua ikut lomba gt, ada yg di pendidikan ada yg di ketrampilan, ada yg di kesenian dan gue pun masuk ke ketrampilan, gue itu nampilin iklan mcd gue. gue, kalya, lia ngerjain presentasi secara mendadak ampe jam 3 sore abis itu di presentasiin ke pak asep, bu dewi, bu atirah. selese presentasi jam 4 gt, nah gue di suruh ke bintaro gt deh, ngapain ke bintaro fit? ada deh pokoknya, cuma beli barang gt aja kok. dan pulang dari bintaro ampe rumah jam stngh 8, dan dari rumah kak aska naik motor ke rumah, gue di motor uda ngantuk berat, masa gue di motor tidur nanti jatoh dong. ampe rumah mandi, trs ke warnet deh buat ngeprint hasil presentasinya dan ngeprintnya itu lamaaaaaaaaaa bgt, selese ngeprint pulang dan pas mau tidur baru ionget kalo flashdisknya itu ketinggalan akhirnya besok aja di ambil, soalnya gue ngatuk bgt. dan di hari ini gue lomba iklannya, tau gak gue bangun jam brp? jam 7 kurang 15 dan di suruh ke sklh nyampenya jam 7, bodo ah. bangun tidur gue sms yg ikut lomba, dan rata2 uda mau berangkat semua, gue berangkat jam 7 gt, trs ke warnetnya deh, untung aja masih ada flashdisknya kalo uda ngga ada, mati aja gue. gue nyampe sekolah jam stngh 8 gt, trs ketemu mahdy, kalya, cantik, citra, rizka, ferdy, lia tgl sandi doang. nunggu bentar sandi dtng, tapi guru pendampingnya blm ada -__________- nunggu lg deh, trs jam stngh 9 berangkat se junctionnya deh. ternyata di sana uda rame bgt, dan sekitar jam brp ya gue presentasi gt, di kira gue ama kalya di panggung gt ternyata bukan di panggung tapi di ruangan gt, trs nunggu-nungguan gt yg blm presentasi di tungguin trs makan deh, trs pulang

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda