Kamis

karnaval

hari ini gue karnaval gt deh, dan itu seruuuuuu bgt ngga boong, dan kelas gue ngambil tema anti flu babi, kelas gue sukses lo, mau tau sukses apanya? sukses buat rusuh pas karnaval, hahaha keren kan? awal rusuhnya itu pas di suruh yel-yel yg di depan itu sblm jalan ke pos gt, nah pas giliran 92 itu, yel-yelnya cuma "sembilan dua (pake senar)" trs langsung nerobos aja, hahaha parahkan? trs di pos 1 langsung nerobos bae, kan kelas lain pake antri gt, kelas 92 langsung terobos bae aja. trs pas di jalan kan ada OB sama pak sam naik motor bawa aqua gelas gt, nah pas lewat di antara 92, minumannya itu di ambil secara paksa men, gila bgt dah langsung di ambil pas motornya lagi jalan gt, parah bgt bukan? oke pas pos keberapa gt yg ada pak mukrimnya itu lo, nah kelas gue kan ngga pake antri gt, trs kata pak mukrim "kelas brp ini? antri dulu" kan kelas gue ogah antri, jadinya nerobos lagi, trs yg posnya miss neni itu, kita langsung jalan aja deh, nah pas uda di puspita loka kan ada taman gt, nah foto-foto di situ deh trs ngerusuhin kelas lain dengan cara nyorakin kelas mereka, kasian mah anak kls 86 apa ya, nyanyi halo halo bandung gt, trs dinda bilang "ini tangerang, bukan bandung" trs diem deh, hahahah kasian lu dek. yg kacau lg pas ade kelas kan pada duduk-duduk santai gt di pinggir jalan yg blkngnya taman kota itu, nah pas mereka mau foto eh 92 malahan itukan dan nutupin adekelas itu, hahahahaah. mungkin yg di gituin ada 3 kelas kali, kasian deh lu (masih jaman ya?) akhirnya kelas 92 foto di tengah jalan, keren kan? iya dong. dan pas pos terakhir itu kelas 92 nerobos aja, pdhl si juri itu uda bilang jgn nerobos, tapi tetep nerobos dong. trs kita bermalas-malasan di kelas deh, dan akhirnya lomba nasi goreng gt kelas 92 pake lobster apa udang gede ya? ngga tau deh, yg pasti gue makan tuh udang, hahaha. abis itu kita lomba yel-yel gt pake lagunya ran yg ratu lebah. abis itu lomba estafet krupuk, dan mnrt gue ya semua kelas dari 91 ampe 96 curang semua, tapi itu mnrt gue, tapi ngga tau bener apa ngga soalnya gini nih kelas 91 julang megang krupuknya, kelas 92 di pegang juga, kelas 93 di pegang juga, kelas 94 kurang paham bgt, kelas 95 itu di tarik krupuknya, kelas 96 juga, pokoknya pasti ada aja yg curang tapi itu mnrt gue. dan kelas gue juara 1 dong, hahaha. abis itu gue berbanyak ke teko buat nonton up, trs pulang deh. eh iya, masa gue ada pr mtk gt dan gue blm dpt buku bsenya, buset dah. tidak, pikiran gue lg ngga konsen mulu deh, mikirin apalah itulah, kenapa gue ngerasa kaya kalimat yg pernah gue tulis di fb malah kaya beneran, pdhlkan gue iseng aja dan kalimatnya itu ....., ada deh

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda