Rabu

kelas 9

uda lama ya gue ngga posting, karena males. sekarang gue uda kelas 9, dan harus serius kalo belajar, kok gue jadi sering ngantuk gt ya? contohnya baru pulang les, jam 8 mau baca buku gt eh ngantyk jadinya tidur, trs pas di kelas kerjaannya ngantuk mulu pngn tidur. gara-gara kenapa ya? oke back to topic, kelas 9 harus mulai serius, main komputernya di kurangin, kalo belajar gk boleh main-main. mudah-mudahan gue lulus dengan nilai UN yg tinggi, amiiiin. eh iya, gue lg seneng bgt nih, tau ngga kenapa? maaf agak sombong, iklan mcd gue yg di buat kelas 8 itu ikutan lomba gt, ahhahaha bangga. ceritanya gini, jadi pak asep bilang kalo sabtu tgl 8 apa 1 gt ada lomba di SMP 3 serpong, lombanyaitu ada kreatifitas sekolah gt, nah pak asep ngajuin iklan mcdnya, yaudah deh gue ikut lomba itu, katanya ada lomba roket juga yg ikut ferdy sama ngga tau lagi. mudah-mudahan aja menang, amiiiinnn yaAllah. kan bisa ngebanggain SMPI Al-Azhar BSD, ye gak? terus tadi gue ama lia menghayal gt, kalo ada produser ato sutradara yg liat iklan mcdnya, trs gue ama lia di ajak main iklan, jadinya kaya gimana, gue ama lia ngakak aja. oke itu imajinasi aja, kalya hebat dia ikutan 2 proyek gt, pertama iklan mcd itu yg ke2, dia ikut lomba panasonic gt, lombanya buat iklan apa film pendek gt, mudah-mudahan 2 2 nya menang, amiiiiinnn. eh iya, masa kaki gue kena knalpot, dan hasilnya nyyyeeeeessss bgt, awalnya sih perih gt sama panas, skrg sih uda ngga dan uda mendingan sih, tau ngga warnanya apa? item kaya tompel, HAHAHAHAH. mungkin saking panasnya knalpot itu kali, buset yaa. gue sih cuma takut pas melentungnya itu lo, takut pecah kaya dulu, dulu sih pernah kena juga trs melentung eh pecah deh trs nangis, gue cuma takut melentungnya aja. bye mau mandi

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda