Kamis

9.2

ya betul sekali, gue 92 yg artinya gue ngga sekelas sama mereka bukan pisah looo, kalo pisahkan berarti pisah hubungan sama 86 gt cuma gue ngga sekelas aja kok, iya kan teman? iya fitri. awalnya sih gue uda tegar menerima kenyataan bahwa gue ngga kelas unggulan lg, dan mungkin ini yg terbaik buat gue, dan gue rasa iya soalnya kalo gue tetep masuk unggulan lg otak gue panas dan mereka semua adalah yg terbaik dari yg baik. awalnya gue ngga nangis kalo gue ngga masuk unggulan lg, dan pas ketemu anak 91 dan gue masuk kelas itu gue bilang "bye baby, gue ngga sekelas sama kalian" langsung pada meluk gue gt, dan awalnya gue cuma bisa diem, dan gue nangis deh karena gue terharu (ea) dan gue ngga tau bisa buat kalian nangis, maaf ya teman. yaudah deh gue masuk kls 92 dgn muka sembab gt, trs pa dedis masuk deh gpp deh gue ngga sekelas sama anak 86 tapi pa dedis wali kelas gue (jahat bgt gue) pa dedis itu asik buat curhat, ye gk? eh iya, mudah-mudahan gue cepet adaptasi sama 92, amiiin. eh iya, kasian ibu lg di dpt cobaan gt ttg bakmi jowo yg sabar ya buu

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda