Sabtu

kids in da hood

anda tau mksd judul gue apa? itu nama film yg ada di swedia dan film itu masuk nominasi film anak terbaik dari seluruh dunia, kalo gk salah sih gt. gue dtng ke pim 1 jam 10 kurang 15 dan hasilnya sepi sunyi toko masih tutup, trs ac nya masih blm di nyalain ampe dingin gt. nyampe 21 nya duduk deh, gk lama kemudian cowo badannya gede gk tau siapa namanya, sama rena apa resa ato siapalah itu yg suka di o chanel itu trs mukanya itu rada suka mejeng di tivi dtng ke 21 yg jadi MC gt, kan ada lomba gt deh sbnrnya sih bukan lomba tapi apa ya, jadinya kita itu di suruh ambil pin trs foto brg sama mereka katanya kalo foto paling unik bisa apa ya? agak lupa gue, gk salah sih bisa jadi pp facebook dari female radio, sama bisa masuk website gt, mudah-mudahan aja gue berhasil, amiiiiiiiin kan muka gue unik gt mksdnya langka gt, ya gk? hahahhha. gue nntn kids in da hood yg mnrt gue sih biasa aja, kurang menyentuh gt yg bagusnya cuma pas terahkir doang kerenan juga laskar pelangi, serius dah. kids in da hood kurang greget deh, dari awal ampe pertengahan gue bosen bgt mana gue blm tau mksd filmnya apa, kan biasanya uda mulai keliatan eh ini blm sama sekali, abis selese nntn pulang ke rumah eyang dulu gt, yaudah deh pulang ke rumah, nah skrg ini niatnya gue mau nntn dvd bajakan gt tapi gk jadi deh, kayanya bsk aja nntnnya sambil ngisi libur gt deh, kan bentar lg UN nah gue puas-puasin skrg aja dulu, bye mau tidur. eh iya yg lg kena musibah apapun itu, yang sabar ya

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda